Contoh surat izin tidak masuk Sekolah

21.21
Contoh surat izin tidak masuk Sekolah - Pasti saat kamu sekolah pernah tidak masuk sekolah, baik itu karena sakit maupun ada urusan keluarga, jadi buat adik-adik yang masih duduk di bangku Sekolah yang sedang mencari contoh membuat surat, blogginmum akan berbagi kepada adik-adik



Misalnya adik-adik tidak masuk karena Sakit nah berikut contoh surat nya :

Pekanbaru, 02 April 2013
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas 12-A
SDN 5 Pekanbaru

Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : Adi Nugroho
Siswa : Kelas 12 SMA 5 Pekanbaru
Alamat : Jl. Garuda No 7 Pekanbaru

memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Selasa 02 April 2013 dikarenakan sakit panas. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas 12-A memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,
Orang tua/Wali murid




Zulkifli

Semoga bermanfaat buat anda yang sedang mencari Contoh surat izin tidak masuk Sekolah.