Harga Samsung New Series 5 Ultra dan Harga Samsung Series 5 Ultra Touch

09.47
Harga Samsung New Series 5 Ultra dan Harga Samsung Series 5 Ultra Touch - Setelah sebelumnya saya membahas mengenai Ultrabook Terbaru dari Samsung New Series 5 Ultra kali ini saya coba memberikan detail info Harga terbaru dari Samsung New Series 5 Ultra, Harga nya tidak jauh berbeda dengan Samsung Series 5 Ultra Touch yang dibanderol dengan harga Rp 10.499.000. lalu apakah harga Samsung New Series 5 Ultra lebih murah atau lebih mahal ? tentunya lebih murah donk karena di tidak menggunakan layar sentuh seperti Samsung New Series 5 UltraTouch.

Harga terbaru Samsung New Series 5 Ultra dibanderol dengan harga Rp 9.699.000.

Perbandingan antara Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 5 Ultra Touch.


Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra.

Bodi kedua tipe Ultrabook Terbaru ini terbuat dari bahan alumunium sehingga kokoh. Ukurannya pun tipis, kurang dari satu inci.
Bobot Samsung New Series 5 Ultra adalah 1,75 Kg sedangkan Samsung Series 5 Ultra Touch lebih ringan, 1,69 Kg.
Rasanya kedua ultrabook ini masih terlalu berat bila dibandingkan dengan netbook sejenis, yang rata-rata beratnya di bawah 1,5 Kg.Bisa dimaklumi, Samsung New Series 5 Ultra masih menggunakan hardisk berkapasitas 500 GB, sedangkan Samsung Series 5 Touch dilengkapi dengan SSD (Solid State Disk) berkapasitas 24 GB. Ukuran layar Samsung New Series 5 Ultra 14 inci, sedangkan Samsung Series 5 Ultra Touch satu inci kebih kecil, 13 inci. Ukuran ini menurutku cukup ideal, tidak terlalu kecil, tidak terlalu besar. Apalagi untuk saya yang sering koding, ukuran 13-14 inci adalah ukuran yang pas.


Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra Touch.

Layar sentuh Samsung Series 5 Ultra Touch, Layar Samsung Series 5 Ultra Touch menggunakan layar sentuh multi-touch yang responnya cukup cepat. Layar sentuh ini mendukung multi-touch menggunakan sepuluh jari.
Ini sangat berguna kalau misal hendak zooming foto atau berpindah antar jendela aplikasi dengan cepat. Kedua layar ultrabook ini menggunakan teknologi LED yang mendukung kualitas HD (High Definition).