66 Wanita Cantik di Miss World 2013

66 Wanita Cantik di Miss World 2013 - Update kembali kali ini blogginmum ingin share 66 Wanita Cantik di Miss World 2013, setelah sebelumnya kita melihat foto dan Biodata Vania Larissa Miss World dari Indonesia, AJANG Miss World 2013 tinggal dua bulan lagi. Para kontestan yang berpartisipasi pun satu demi satu diketahui sosoknya dan kini jumlahnya mencapai 66 orang.

Vania Larissa (Foto: Miss World)

Wenxia Yu tampaknya tidak lama lagi akan melepas mangkota di acara malam puncak Miss World, September mendatang. Acara ini akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC).

Untuk menuju ajang bertaraf internasional itu, situs resmi Miss World sudah merilis 66 kontestan yang akan berkompetisi. Mereka di antaranya.

Berikut 66 Wanita Cantik di Miss World 2013 :

Ersela Kurti (Albania), Maria Castelo (Angola), Maria Teresa Kuster (Argentina), Larisa Leeuwe (Aruba), De’Andra Bannister (Bahamas), Rosemary Keofitlhetse (Botswana), Sancler Frantz (Brasil), Camille Munro (Canada), Yarly Marin (Costa Rica), Paola Ayala (Elsavador), dan Like Metreveli (Georgia). Selain itu, ada Carranzar Naa Okailey Shooter (Ghana), Navnett Kaur Dhillon (India), Marilyn Chagoya (Meksiko), Ishani Shrestha (Nepal), Aleksandra Doknic (Serbia), Marilyn Ramos (Afrika Selatan), Rachel De La Fuente (Suriname), Kanyaphak Phokesomboon (Thailand), Gabrielle Shaw (Wales) dan Vania Larissa (Indonesia).

sumber :okezone.com