B'jah Jadi Tersangka Karena menggunakan Sabu

B'jah Jadi Tersangka Karena menggunakan Sabu - Update kembali kali ini mengenai B'jah Jadi Tersangka Karena menggunakan Sabu, Informasi dunia seleb terbaru Mantan vokalis band The Fly, B'jah akhirnya resmi jadi tersangka kasus narkoba setelah razia yang dilakukan Mabes Polri, tadi malam. Usai ditangkap, B'jah langsung dibawa di ke Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta.

Positif Pakai Sabu, B'jah Jadi Tersangka


Direktur Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri Brigjen Pol Arman Depari menjelaskan, penangkapan tersebut diawali informasi dari masyarakat yang kemudian ditindak lanjuti oleh pihaknya.

"Kita mengamankan tujuh orang. Empat wanita dan tiga pria," kata Arman di kawasan Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (20/6/2013).

Dari ketiga pria yang diamankan, diketahui salah satunya adalah B'jah yang resmi dijadikan tersangka karena hasil tes urin terbukti positif menggunakan narkotika berjenis sabu.

"Ketiga pria itu adalah, MH alias BJ (B'jah), MW, NHN alias NH. Hasil tes urine tiga tersangka positif menggunakan sabu. Empat wanita yang bersama mereka masih jadi saksi,"

sumber : okezone.com