Hasil Piala Konfederasi Dini Hari Tadi

Hasil Piala Konfederasi Dini Hari Tadi - Update kembali kali ini blogginmum ingin share Hasil Piala Konfederasi Dini Hari Tadi, Italia tak berkutik menghadapi Brasil pada laga pamungkas Grup A Piala Konfederasi 2013. Pada pertandingan lain, Jepang pulang tanpa poin setelah dikalahkan Meksiko.


Brasil mengantongi poin sempurna menuju semifinal Piala Konfederasi 2013 setelah mengalahkan Italia. Sebelumnya, Neymar Cs juga meraih kemenangan atas Meksiko dan Jepang.

Lawan Italia di Stadion Fonte Nova, Bahia Brasil, Minggu dini hari (23/6/13) WIB, Tim Samba unggul dalam penguasaan bola sebesar 59:41. Tuan rumah juga melepaskan 14 tembakan, delapan mengarah ke gawang dengan empat diantaranya berbuah gol, yakni Dante (45+1'), Neymar (55'), Fred (66' dan 88').

Azzurri tak mau kalah. Tim besutan Cesare Prandelli melepaskan 12 tembakan, tiga mengarah ke gawang dengan dua diantaranya berbuah gol, yakni lewat Emanuele Giaccherini (51') dan Giorgio Chiellini (71').

Di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, Brasil, pada waktu yang bersamaan, Meksiko berhasil menundukkan Jepang dengan skor 2-1. Kedua gol El Tricolor diborong Javi Hernandez (55' dan 67'), sementara Samurai Biru membalas satu gol lewat Shinji Okazaki tiga menit sebelum laga usai.

Klasemen Grup A Piala Konfederasi
Brazil (9)
Italia (6)
Meksiko (3)
Jepang (0)

sumber :inilah.com