Peruntungan Juli Berdasarkan Shio

Peruntungan Juli Berdasarkan Shio - Update kembali kali ini blogginmum ingin share Peruntungan Juli Berdasarkan Shio, Situasi sedang tak menentu. Harga-harga barang naik dan menyebabkan inflasi tinggi. Pasar saham pun sedang tidak menguntungkan. Sebaiknya Anda hati-hati sepanjang Juli. Segala yang terburuk sangat mungkin terjadi.


Peruntungan Juli Berdasarkan Shio

Tikus

Kabut hitam menutupi peruntungan Anda. Kondisinya kurang baik. Ada baiknya sebelum mengambil keputusan Anda meminta pandangan dari orang-orang terdekat untuk meminimalkan risiko.

Selain masalah keuangan Anda juga dibayangi oleh konflik baru. Kondisi kesehatan juga perlu dijaga. Hati-hati dengan penyakit lama, hindari stress. Di bulan ini Anda jangan mudah memberikan pinjaman uang atau barang pada orang yang baru Anda kenal. Perhatikan tanggal 12 Juli dan 25 Juli.

Kerbau

Terang masih mewarnai peruntungan Anda. Hindari proyek-proyek yang ambisius dan bersifat spekulatif mumpung peruntungan Anda masih stabil. Bagi pencari kerja, bersiap-siaplah menerima panggilan. Hati-hati tanggal 1 Juli, 12 dan 26 Juli.

Macan

Peruntungan Anda stabil. Namun bila Anda mampu memusatkan perhatian pada satu bidang tertentu akan memberikan kepuasan tersendiri. Tindakan spekulasi atau perjudian sebaiknya dihindari. Jadi, baik-buruknya pengelolaan keuangan tergantung pada Anda sendiri. Perhatikan tanggal 3, 15 dan 27.

Kelinci

Ini bulan cukup bagus. Saat yang tepat untuk menandatangani kontrak atau kerjasama dengan pihak lain. Sebab itu akan menguntungkan. Ini juga merupakan bulan untuk melakukan ekspansi dan melaunching produk-produk baru. Bagi yang lajang bulan ini merupakan kesempatan untuk menikah. Awasi tanggal 2, 14 dan 26 Juli.

Naga

Ini tergolong baik. Peruntungan Anda masih stabil. Ada hambatan, namun bisa diatasi tanpa menimbulkan kerugian. Akan ada tawaran yang menggiurkan yang datang secara tiba-tiba dan mempertebal kantung Anda. Jadi keuangan Anda cukup memadai. Awas tanggal 4, 17 dan 29 Juli.

Ular

Keuangan Anda sedang baik. Peruntungan bagus rezeki mengalir lancar. Jangan menunda-nunda pekerjaan sehingga rezeki terlewatkan. Warga ular yang belum punya anak, ada harapan tahun ini dapat momongan. Dan ini merupakan bulan yang bagus bagi pernikahan. Hari nahas 1, 13 dan 27 Juli.

Kuda

Situasi keberuntungan Anda juga masih bagus. Jalinan kepercayaan yang sudah lama dirintis sebaiknya ditingkatkan. Tak ada salahnya Anda tukar pendapat dengan rekan bisnis Anda.

Apa yang Anda rencanakan bisa tidak membawa hasil yang maksimal. Tapi tak mengapa toh yang Anda korbankan juga tak seberapa. Hari nahas tanggal 3, 15 dan 28.

Kambing

Stabil. Warga kambing kembali menikmati masa tenang. Tak ada hambatan berarti yang harus Anda hadapi bulan ini. Bagi yang berbisnis, pikirkan dulu sebelum melakukan ekspansi. Ada baiknya Anda membenahi dulu usaha yang Anda tekuni saat ini. Tanggal 4 hindari godaan orang ketiga, 17 jangan melakukan spekulasi dan di 30 waspadai isu negatif.

Monyet

Stabil. Grafik keberuntungan Anda datar-datar saja. Banyak aktivitas yang mengharuskan perjalanan ke luar kota. Bagi yang berbisnis, Anda harus hati-hati pada rekan usaha yang baru dikenal. Jangan mudah tertipu, karena Anda rawan mengalami penipuan. Awasi tanggal 1, 13 dan 26.

Ayam

Sinar terang masih memayungi peruntungan Anda. Banyak rencana yang tercapai bulan ini. Anda menikmati kelimpahan rezeki. Sebaiknya, Anda menghindari sikap konsumtif. Tidak ada salahnya sebagian rejeki Anda ditaruh di tempat aman dan sebagian lagi disumbangkan kepada orang yang membutuhkan. Hari nahas tanggal 2, 15 dan 27 Juli.

Anjing

Perutungan Anda sedang dilingkupi oleh awan tebal, kurang baik. Anda perlu kerja keras. Rencana peningkatan investasi sebaiknya ditunda dulu. Tunggu sampai situasi pasat stabil. Hari nahas 3, 15 dan 27 Juli. Untuk mengurangi pengaruh buruk, Anda bisa memeliharan ikan arwana yang diletakkan di sektor utara atau timur riuang keluarga.

Babi

Peruntungan Anda sedang surut. Bagi yang berkarir, sebaiknya tekun menyelesaikan tugas. Jangan biasakan menunda perkerjaan. Meskipun tak ada kemajuan, Anda tetap berkonsolidasi. Hindari tindakan yang berpotensi melanggar hukum. Hari nahas tanggal 3, 15 dan 27 Juli.

sumber : inilah.com