Hijab ala Fatin Sidqia Lubis

Hijab ala Fatin Sidqia Lubis - Update kembali kali ini blogginmum ingin share Hijab ala Fatin Sidqia Lubis, tentunya kamu tidak asing lagi dengan sosok juara X faktor Indonesia Fatin Sidqia Lubis, melihat cara berbusana nya yang muslimah para fans khusus nya perempuan tentunya ingin meniru gaya berbusana maupun berhijab ala Fatin.

Berikut Hijab ala Fatin Sidqia Lubis.


[1] Gunakan ciput ninja, jika perlu, untuk kita yang berkarakter wajah bulat dan berpipi chubby mungkin bisa mengikuti cara kami, yaitu dengan memasang ciput arab secara asimetris seperti pada gambar 1.

[2] Kenakan jilbab paris segi empat yang sudah dilipat dua (sehingga menjadi segi tiga) dengan sisi kanan-kiri sama panjang. Lipat bagian atas (kira-kira 3-4 cm untuk membentuk kesan bervolume) kemudian tarik salah satu ujung sisi kepala kita hingga membentuk sudut segitiga seperti pada gambar 2,

[3] Sematkan bros model bandul atau jika tidak punya model bros model ini bisa digunakan gelang (karena yang kami pakai juga sebenarnya gelang manik hehe.

[4] Salah satu sisi (dalam gambar sisi kiri) kita tarik kesamping masih dalam posisi di lipat lho ya, lalu sematkan jarum.

[5] dan [6] Kemudian sisi hijab lainnya kita bentuk sedikit aksen seperti pada gambar 5 dan 6

[7] dan [8]. Final touch…Ok.. Mudah kan mencontek Style Fatin yang imut..