Inilah Akun-akun Media Sosial Milik SBY

Inilah Akun-akun Media Sosial Milik SBY - Update kembali kali ini blogginmum ingin share Akun-akun Media Sosial Milik SBY. Meskipun terkesan telat, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) nampaknya sudah mulai peka akan pentingnya fungsi jejaring sosial di internet saat ini. Tahun 2013 pun SBY turut meluncurkan beberapa akun media-sosialnya, bermula dengan Twitter, dan diikuti oleh Facebook, Google+ dan YouTube.


Berikut Akun-akun Media Sosial Milik SBY :

1. Twitter SBY

Akun Twitter dengan nama @SBYudhoyono ini pertama kali diluncurkan pada awal 2013. Presiden menggunakan akun ini untuk menyampaikan berbagai pengumuman kenegaraan, dan mendengar suara dari rakyat Indonesia.

Akun ini dipegang oleh staf SBY, namun apabila SBY langsung yang menulisnya. Akan disertai kata *SBY*. Untuk mem-follow SBY di Twitter, klik ke @SBYudhoyono.

Saat ini @SBYudhoyono sudah 598 kali nge-tweet, mem-follow 70 akun dan memiliki 2.696.465 follower.

2. Facebook SBY


Sama fungsinya seperti Twitter SBY, akun fanpage FB SBY ini dikelola oleh Staf Khusus Presiden Republik Indonesia. Posting dari Presiden ditandai *SBY*.

Sampai berita ini ditulis, akun Facebook ini sudah mendapat 141.263 Likes dan 1.453 akun yang membicarakannya.

Ingin lihat? Klik ke https://facebook.com/SBYudhoyono

3.Google+ SBY


Perlahan namun pasti, Google+ di Indonesia mulai diminati oleh pengguna. Mungkin atas hal itulah SBY turut membuat akun di platform ini. Seperti akun Twitter dan Facebook, akun Google+ini juga dikelola oleh Staf Khusus Kepresidenan, dan akan menyiarkan kabar-kabar seputar tugas Kepresidenan dan Kenegaraan.

Hingga berita ini ditulis, akun Google+ SBY telah memiliki sembilan orang di Circle, dan pengguna lain yang menambahkan dirinya di Circle mereka adalah sejumlah 1.502 akun.

Berminat menambah SBY di Circle Google+ Anda? Klik saja ke https://plus.google.com/+SBYudhoyono/posts. (inilah )