Mesothelioma

Mesothelioma - Update kembali kali ini blogginmum ingin share Mesothelioma, apa itu Mesothelioma ? Mesothelioma adalah tipe yang jarang dari kanker yangmempengaruhi mesothelium - membran, pelindung tipis yang menutupi paru-paru, jantung dan organ tubuh internal lainnya.Penyakit ini paling sering disebabkan oleh paparan serat asbes. Aliansi Kanker Mesothelioma didedikasikan untuk melayani korban mesothelioma dan keluarga mereka.


Mesothelioma ganas adalah tipe yang jarang dari kanker yang terjadi pada lapisan tipis sel-sel lapisan organ internal tubuh, yang dikenal sebagai mesothelium. Ada tiga jenis yang diakui mesothelioma. Mesothelioma pleura adalah bentuk paling umum dari penyakit ini, terhitung sekitar 70% dari kasus, dan terjadi pada lapisan paru-paru yang dikenal sebagai pleura. Peritoneal mesothelioma terjadi pada lapisan rongga perut, yang dikenal sebagai peritoneum dan perikardial mesothelioma berasal di perikardium, yang garis jantung.

Seorang individu mungkin menghadapi risiko untuk mengembangkan mesothelioma jika ia terkena asbes di tempat kerja atau di rumah. Mesothelioma disebabkan oleh paparan asbes dan menghirup partikel asbes. Dalam kebanyakan kasus, gejala mesothelioma tidak akan muncul dalam individu terpapar asbes sampai bertahun-tahun setelah paparan telah terjadi. Mereka dengan eksposur gejala sejarah masa lalu asbes mengalami harus berkonsultasi dengan dokter dengan pengalaman secara akurat mendiagnosis mesothelioma.

The mesothelioma sebelumnya didiagnosis, semakin besar kemungkinan untuk ditangkap pada tahap awal. Pada tahap awal perkembangan mesothelioma, pilihan pengobatan lebih banyak tersedia dan seringkali prognosis yang lebih baik diberikan.

Semoga bermanfaat artikel mengenai Mesothelioma.