Situs Bayi Mahkota Inggris Keduluan Pebisnis Swiss

Situs Bayi Mahkota Inggris Keduluan Pebisnis Swiss - Demam royal baby di Inggris benar-benar menjalar ke dunia, tak terkecuali ke Eropa daratan. Sebuah perusahan Swiss, Luc-Andre Biggs rupanya tak ingin keduluan oleh perusahaan Inggris untuk mendaftarkan domain internet sesuai nama bayi mahkota Inggris itu.


Uniknya, perusahaan Swiss ini sepertinya bisa meramalkan nama bayi itu yang akan diberikan orang tuanya Pangeran William dan Kate Meddleton. Sebab, beberapa saat sebelum Pangeran William mengumumkan nama bayinya, perusahaan Swiss itu telah mendaftarkan domain situs web dengan alamat georgealexanderlouis.com, persis sama dengan nama bayi itu George Alexander Louis.

Pengusaha Swiss berumur 32 tahun itu mendaftarkan alamat domain georgealexanderlouis.com pada Rabu (24/7/2013) pagi, beberapa jam sebelum nama bayi pangeran itu diumumkan. Ia mendaftarkan alamat tersebut setelah melihat kemungkinan kombinasi nama yang digunakan oleh bursa taruhan di Inggris.

Kisahnya ditulis oleh mingguan Swiss, Handelszeitung dan dirilis Newscom.au. Bigg adalah pemilik Domain Key , sudah tujuh tahun melakukan taktik seperti itu untuk sejumlah alamat situs web yang punya kemungkinan besar untuk populer, sebelum menjualnya lagi pada para klien dengan harga mahal. Markas usaha Bigg berada di Portugal.

Dengan mendaftarkan nama putra Duke dan Duchess of Cambridge, yang memang diberi nama George Alexander Louis itu, mantan agen real estat itu kini punya 600 alamat domain akan dijualnya lagi.

sumber :inilah.com