Tiga Ciuman Menggoda Layak Dicoba

Tiga Ciuman Menggoda Layak Dicoba - BOSAN dengan ciuman biasa yang tak lagi menciptakan sensasi dengan pasangan? Saatnya Anda bereksplorasi dengan jenis ciuman lain yang lebih menantang.

Untuk menciptakan sensasi berbeda, Anda perlu mencoba ciuman lain yang membuat gairah membuncah. Salah satu trik yang bisa dilakukan ialah tak berfokus pada bibir semata saat ciuman. Ikuti ulasannya berikut, seperti dilansir Wikihow.


The suck kiss

Ciuman ini merupakan jenis ciuman menggoda. Caranya, hisaplah bibir atas atau bawah pasangan saat dia mencium Anda. Anda dapat menghisap satu atau dua detik dan kemudian beralih antara bagian bawah dan atas bibir. Jangan mencoba untuk menghisap bibir satu sama lain pada waktu yang sama karena hal tersebut hanya membuat berantakan momen romantis Anda.

The chin kiss

Pegang dagu pasangan dengan jari tengah, jari telunjuk dan jempol Anda. Miringkan kepala ke arah yang benar lalu memegangnya seperti mencium. Perhatikan bahwa Anda dapat melakukan French kiss yang Anda inginkan dengan melibatkan lidah dan bibir.

The nip kiss

Ciuman ini perlu dilakukan dengan hati-hati. Jika Anda melakukannya dengan benar, pasangan pun akan merasakan sensasi yang luar biasa. Pertama-tama, gigit bibir pasangan dengan lembut dan bergeraklah agresif dan mencoba menggigit bagian lain dari bibir pasangan Anda.