Tips Hilangkan Tahi Lalat dengan Cara Alami

Tips Hilangkan Tahi Lalat dengan Cara Alami - Update kembali kali ini blogginmum ingin share Tips Hilangkan Tahi Lalat dengan Cara Alami, tahi lalat merupakan sesuatu yang alami yang ada pada wajah maupun badan, Namun pada beberapa orang keberadaannya dianggap bisa menganggu, apalagi jika tumbuh pada beberapa tempat yang kurang tepat seperti wajah.


Baberapa langkah pun diambil untuk menghilangkan tahi lalat, termasuk operasi. Namun untuk menghilangkan tahi lalat ternyata ada beberapa cara alami tanpa harus melewati prosedur bedah. Berikut Tips Hilangkan Tahi Lalat dengan Cara Alami yang blogginmum kutip dari situs inilah.com.

Tips Hilangkan Tahi Lalat dengan Cara Alami

Cuka dan sari apel

Ambil mangkuk kecil dan masukkan sedikit air panas ke dalamnya lalu campur dengan cuka putih atau cuka sari apel. Gunakan bola kapas untuk mengambil cairan itu kemudian tempelkan pada daerah tahi lalat yang diinginkan. Tempelkan selama setidaknya 20 menit sebelum membilasnya dengan air dingin.

Ini adalah obat herbal yang efektif untuk menghilangkan tahi lalat.

Minyak Jarak dan baking soda
Campurkan baking soda dan minyak jarak untuk membuat obat herbal. Rendam kain atau bola kapas dengan campuran ini dan tempatkan di atas area tahi lalat.

Biarkan semalaman untuk efek terbaik. Ulangi proses ini sampai tahi lalat hilang sepenuhnya.

Bawang Putih

Ambil satu siung bawang putih dan potong setengah. Tempelkan bagian potongan bawang putih di tahi lalat dan bungkus dengan perban. Biarkan menempel semalaman.

Dalam beberapa waktu, jus kaya akan sulfur bawang putih akan menghilangkan tahi lalat.

Pomegranate & Lime


Ambil biji delima lalu panggang. Setelah itu tumbuk dan campurkan dengan air jeruk nipis sampai menjadi pasta halus dan oleskan campuran ini ke area tahi lalat Anda.

Pastikan Anda ulangi ini selama beberapa malam untuk mendapatkan hasil terbaik.

Gel Aloe Vera

Lidah buaya juga merupakan obat herbal yang efektif, yang digunakan untuk mengobati tahi lalat. Ambil daun lidah buaya dan iris menjadi dua. Sendok gel lalu masukkan dalam balutan perban untuk membungkus tahi lalat.

Biarkan selama tiga jam dan ganti perban minyak dengan yang baru. Ulangi proses ini selama 2-3 hari untuk mendapatkan hasil terbaik.

Milkweed Herbal

Salah satu solusi alami terbaik untuk menghilangkan tahi lalat adalah menggunakan ramuan milkweed. Ambil beberapa ramuan ekstrak milkweed dan buat menjadi teh. Gunakan kain atau bola kapas untuk membungkusnya pada area tahi lalat.

Biarkan semalaman dan lakukan proses ini selama seminggu. Tahi lalat akan memutih dan menghilang.

Pasta Bloodroot

Tempel ke daerah tahi lalat dan membungkusnya erat dengan perban. Biarkan semalam. Lakukan setidaknya satu minggu untuk hasil terbaik. Kulit akan tampak lebih ringan dalam pigmentasi.