Awal Mula Perkenalan Daus Mini dan Wanita yang Diduga Selingkuhannya

Awal Mula Perkenalan Daus Mini dan Wanita yang Diduga Selingkuhannya - Merry mengaku kaget saat namanya disebut menjadi selingkuhan Daus Mini. Merry pun menduga tuduhan itu datang dari istri Daus sendiri, Yunita. Namun, Merry mengaku kenal dengan komedian bertubuh mungil itu.


"Kita pernah jalani proyek bareng, kurang lebih tahun kemarin, saya lupa bulannya. Dia nge-MC, aku nyanyi. Begitulah perkenalan aku dengan Daus Mini," ungkap Merry saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (24/9/2013).

Sejak pertemuan itu, Merry pun bertukar PIN Blackberry. Meski pernah berkomunikasi, Merry menyanggah dirinya ada hubungan spesial dengan Daus. Apalagi, Merry mengaku tak pernah bertemu lagi dengan Daus.

"Biasa lah tukeran PIN BBM. Sampai sekarang enggak ada pertemuan, walau BBM masih, tapi enggak sering. Artinya pertemuan aku sama Daus cuma sampai di situ. Itu di Surabaya ulang tahun kota. Saya nyanyi, beliau nge-MC. Ya, biasa lah kita kan berteman di BB, biasa lah kalau say hello," terangnya.

Karena tak mau menyakiti hati orang lain, Merry enggan bicara banyak seputar tuduhan yang ditujukan kepadanya. Apalagi, Merry sadar masalah rumah tangga merupakan hal sensitif.

"Ini luar biasa ya, saya sangat terkejut lihat pemberitaan di online. Saya sih enggak mau bicara banyak, karena ini menyangkut rumah tangga orang," tandasnya.

sumber :okezone.com