Inilah Jadwal Laga Barcelona dan Madrid Malam Nanti

Inilah Jadwal Laga Barcelona dan Madrid Malam Nanti - Barcelona dan Real Madrid mulai malam nanti bakal melakoni laga ketujuh mereka di ajang La Liga SDpanyol musim 2013/2014. Berikut jadwal pertandingannya.


Barcelona akan berupaya mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka saat bertandang ke markas Almeria, Estadio Meditteraneo, Sabtu (28/9/2013) malam WIB.

Mimpi tersebut tampaknya bakal dengan mudah diwujudkan Blaugrana. Pasalnya, sang lawan hanyalah tim papan bawah. Selain itu, bintang El Barca, Lionel Messi, kian menunjukkan performa cemerlang usai sembuh dari cedera paha. Laga nanti disiarkan di RCTI pukul 23:00 WIB.

Jika Barca relatif bertemu lawan yang mudah, Madrid justru bersua lawan tangguh pada pekan ketujuh ini. Los Blancos menjamu tetangganya, Atletico Madrid, di Estadio Santiago Bernabeu pada laga bertajuk derbi Madrid.

Kedua tim sama-sama belum terkalahkan dari enam pertandingan awal. Atletico sukses meraih poin maksimal dari enam laga. Sementara, Madrid sekali mendapatkan hasil seri.

Madrid mengusung misi balas dendam di laga nanti. Los Blancos musim lalu tumbang 2-1 di tangan Atletico pada laga pamungkas Piala Raja. Sempat unggul di menit ke-14 melalui Cristiano Ronaldo, gawang Madrid dua kali dibobol sang tetangga melalui Diego Costa dan Miranda.

Laga nanti disiarkan di RCTI pada pukul 03:00 dinihari WIB.

Inilah Jadwal Pekan Ketujuh La Liga:
Valencia vs Rayo Vallecano
Almeria vs Barcelona
Real Sociedad vs Sevilla FC
Real Madrid vs Atletico Madrid

sumber:inilah.com