Barca Bersiap Hadapi Jadwal Superpadat

Barca Bersiap Hadapi Jadwal Superpadat - Setelah jeda internasional berakhir, Barcelona bersiap untuk menghadapi jadwal yang super padat. Lionel Messi dan kawan-kawan akan melakoni lima pertandingan dalam kurun waktu 14 hari.


Seperti dikutip Marca, perjalanan Barca dimulai dengan bermain di Pamplona untuk menghadapi Osasuna pada laga lanjutan Liga Spanyol. Tiga hari kemudian, Blaugrana akan bertandang ke markas AC Milan.

Kemenangan atas Milan akan memastikan skuat asuhan Gerardo Martino berlaga di babak 16 besar Liga Champions. Saat ini Barca ada di puncak Grup H dengan mengoleksi enam poin dari dua kali menang.

Pertandingan tak kalah berat sudah menanti Barca setelah kembali dari Milan. Blaugrana akan melakoni laga El Classico pertama musim ini pada 26 Oktober nanti. Barca akan bertindak sebagai tuan rumah.

Hanya berselang 72 jam setelah menghadapi Real Madrid, Barca menyambangi markas Celta Vigo. Laga ini tak boleh dianggap enteng karena Celta yang dilatih Luis Enrique berisi sejumlah mantan pemain Barca.

Pada 1 November, Martino akan membawa pasukannya untuk melakoni partai derby melawan Espanyol. Meski kualitasnya di bawah Barca, Espanyol selalu tampil ngotot pada pertandingan derby.

sumber :liputan6.com