Gantikan Syamsir Alam, Yandi Sofyan Siap Bayar Kepercayaan RD

Gantikan Syamsir Alam, Yandi Sofyan Siap Bayar Kepercayaan RD - Striker Arema Indonesia, Yandi Sofyan, siap membayar kepercayaan yang diberikan pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan. Yandi masuk dalam daftar 30 pemain SEA Games menggantikan posisi Syamsir Alam yang akhirnya dicoret dari skuat.


"Saya siap memperkuat timnas U-23. Semoga semua berjalan baik," kata Yandi melalui pesan singkat kepada wartawan, Senin (28/10).

Yandi merupakan pemain yang sebelumya mengikuti seleksi timnas U-23 tahap pertama pada Juni. Mantan pemain CS Vise itu mengaku sangat bersyukur mendapat kepercayaan untuk membela skuat Garuda Muda.

"Alhamdulillah bisa kembali ikut pemusatan latihan. Saya sudah berada di Yogyakarta untuk bergabung dengan tim," tutur Yandi.

Rahmad Darmawan sudah mengumumkan 30 pemain yang akan didaftarkan untuk berlaga di SEA Games, Myanmar, Desember mendatang. Namun dari 30 pemain itu, RD telah menentukan 26 pemain final yang akan terus digembleng dalam pemusatan latihan dan diikutsertakan dalam laga uji coba.

Sementara empat pemain yakni Stefano Lilipaly, Rasyid Bakri, David Laly, dan Novri Setiawan dicantumkan ke dalam daftar 30 nama pemain sebagai antisipasi apabila ada pemain lain yang mengalami cedera.

Terdekat, skuat Garuda Muda akan menjalani laga uji coba melawan Timor Leste di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (30/10). Setelah itu, pasukan Rahmad Darmawan akan melokoni dua uji coba di Hong Kong pada 12 dan 14 November.

sumber :republika.co.id