Ini Foto Keluarga Andi dan Bunda Putri

Ini Foto Keluarga Andi dan Bunda Putri - Kedekatan antara Andi Alfian Mallarangeng dengan sosok Bunda Putri semakin tampak terlihat. Tak hanya mengunjungi kediaman Bunda Putri di kawasan Kuningan Jawa Barat pada acara akhir tahun 2012 saja, Bunda Putri diduga dekat dan akrab bersama keluarga Andi Mallarangeng. Dalam foto yang diterima ROL, Andi bersama istri dan anaknya tampak sedang dipotret bersama Bunda Putri. Andi yang menggenakan batik berwarna cokelat malah berdampingan dengan Bunda Putri.


Dalam foto tersebut, dua anak Andi terlihat santai menggenakan t shirt. Sedangkan Andi diapit oleh Bunda Putri dan istrinya.

Kedekatan Andi dengan Bunda Putri sedikit terkuat saat adiknya Choel Mallarangeng mengakui bahwa keluarga besarnya mengenal sosok Bunda Putri. "Saya secara pribadi pernah lihat orangnya," kata Choel di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (16/10), seusai diperiksa sebagai saksi dalam kasus Hambalang.

Namun Choel mengaku lupa siapa sebenarnya Bunda Putri. Saat ditanya apakah Bunda Putri adalah Sylvia Sholehah yang disebut-sebut dekat dengan Istana, Choel menjawab lupa. "Saya lupa," ujarnya.

sumber :republika.co.id