Inilah Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs China

Inilah Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs China - Timnas Indonesia senior bertekad meraih poin pertamanya dalam ajang kualifikasi Piala Asia 2015 saat menjamu China di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/10/2013). Duel ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.


Garuda senior dipastikan akan menurunkan pemain terbaiknya dalam laga ini. Di lini pertahanan, pelatih Jacksen F Tiago sepertinya akan mempercayakan I Made Wirawan di bawah mistar gawang. Tak ada nama Kurnia Meiga membuat I Made sepertinya akan menjadi pilihan utama Jacksen.

Duo bek tengah sepertinya masih dipercayakan pada Victor Igbonefo dan M Robby. Nama Toni Sucipto dan Ruben Sanadi nampaknya akan menjadi duo bek sayap timnas dalam laga ini.

Di lini tengah, ada trio Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, dan Vendry Mofu yang mencoba mengalirkan umpan matang ke trio lini serang Indonesia. Trio lini serang Indonesia yang dimaksudnya adalah Boaz Salossa, Greg Nwokolo, dan Titus Bonai.

Sementara, China yang datang datang ke Indonesia dengan sederet hasil positif di laga uji coba akan tetap menurunkan skuat terbaiknya dalam pertandingan nanti. Contohnya seperti duet Yang Xu dan Jiang Ning di lini depan.

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia (4-3-3): I Made Wirawana; Toni Sucipto, Victor Igbonefo, M. Robby, Ruben Sanadi; Vendry Mofu, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo; Boaz Solossa, Greg Nwokolo, Titus Bonai

China (4-4-2): Wang Dalei; Du Wei, Liu Jianye, Zheng Zheng, Rong Hao; Zheng Long, Liu Jian, Wu Lei, Jin Jingdao; Yang Xu, Jiang Ning.

sumber :liputan6.com