Luna Maya Vs Aura Kasih, Seksi Siapa?

Luna Maya Vs Aura Kasih, Seksi Siapa? - Kedua wanita ini disebut-sebut paling seksi di jagad hiburan tanah air. Aura Kasih dan Luna Maya memiliki tubuh yang tinggi, putih dan bening. Cantik banget....

Keduanya pun pernah dikabarkan berseteru lantaran Aura Kasih disebut-sebut mendekati Ariel Noah yang saat itu masih menjadi kekasih Luna Maya. Namun keduanya pun menepis gosip itu. Bahkan untuk menepis gosip itu, Luna dan Aura main bareng dalam sebuah film Asmara Dua Diana (2009).

Baik Luna Maya maupun Aura Kasih sama-sama mengawali karier sebagai model. Postur tubuh mereka yang tinggi dan paras cantik memang mendukung untuk menekuni karier tersebut.



Nah, di antara Luna Maya dan Aura Kasih, siapa yang paling seksi menurut anda?

1. Luna Maya

Gadis kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini mengawali kariernya sebagai model. Di dunia model, nama Luna Maya sudah sangat terkenal. Ia tak hanya memiliki tubuh yang tinggi dan langsing, wajahnya pun sangat cantik. Selain itu ia memiliki dada yang cukup berisi, 34 C. Tidak tipis seperti umumnya dada milik para model catwalk yang kurus dan tinggi.

Kecantikannya membawa Luna Maya ditawari bermain dalam film 30 Hari Mencari Cinta. Di film ini ia belum mendapatkan posisi pemeran utama. Baru di film Bangsal 13, Luna dipercaya sebagai pemeran utama.

Film Cinta Silver yang dibintanginya membuat Luna Maya disebut-sebut sebagai salah satu wanita tercantik di Indonesia. Terlebih setelah itu ia membintangi iklan Lux. Iklan sabun tersebut menjadi sebuah legitimasi atas kecantikan Luna Maya.

Luna Maya pun pernah mendapat predikat The Most Sexiest Female in Indonesia oleh berbagai media. Di dunia maya, foto-foto seksi Luna Maya banyak beredar. Yang menghebohkan adalah beredarnya video prono dirinya bersama kekasihnya saat itu, Nazril Ilham alias Ariel Peterpan.

Di usianya yang sudah kepala 3, Luna Maya masih terlihat cantik dan seksi. Meski sempat sepi job gara-gara kasus video porno tersebut, kini Luna Maya kembali berkibar di jagat hiburan tanah air.

2. Aura Kasih

Nama Aura Kasih langsung melejit ketika ia menyanyikan lagu Mari Bercinta (2008). Dalam video klip, Aura Kasih tampil dengan gaya sensual elegan. Penampilannya itu langsung menjadi perbincangan para pria.

Sejak itu Aura Kasih muncul sebagai sosok baru yang menghiasi fantasi para pria. Lahir di Bandung, 23 Februari 1988, Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung.

Setelah namanya melejit, Aura Kasih pun seakan menjadi incaran para artis pria. Seperti namanya, Aura Kasih memancarkan aura kecantikan dan sensualitas yang menggoda para pria. Sebut saja Bams Samson yang pernah dikabarkan dekat dengan Aura Kasih.

Bahkan Pasha Ungu sempat juga dikabarkan mengejar-ngejar Aura Kasih. Nama Aura Kasih pun disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Pasha-Okie Agustina.

Aura Kasih juga sempat digosipkan merebut Ariel dari pelukan Luna Maya. Gara-gara itu, mereka dikabarkan berselisih paham. Aura Kasih pun sempat disebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan retaknya rumah tangga Tamara Blezynski dengan Mike Lewis.

Aura Kasih memang memiliki pesona yang menggoda hasrat pria. Muda, cantik, tinggi, putih dan mulus. Terlebih ia memiliki ukuran dada yang cukup besar, 34 D. Sek*i..

sumber :liputan6.com