Maia Estianty Vs Mulan, Siapa yang Pantas Dampingi Ahmad Dhani?

Maia Estianty Vs Mulan, Siapa yang Pantas Dampingi Ahmad Dhani? - Maia Estianty dan Mulan Jameela punya banyak kesamaan. Keduanya sama-sama penyanyi terkenal. Bahkan keduanya pun pernah sama-sama dalam duo Ratu. Maia dan Mulan sama-sama memiliki nama yang dimulai dari huruf M. Sama-sama cantik dan seksi.


Maia dan Mulan pun sama-sama sudah melahirkan 3 orang anak. Dan yang bikin heboh, keduanya memiliki hubungan istimewa dengan Ahmad Dhani. Hanya bedanya, yang satu mantan istri Ahmad Dhani, sementara yang satu lagi kini tengah menjadi istri Ahmad Dhani.

Dulu Maia Estianty dan Mulan Jameela bersahabat sangat dekat karena terlibat dalam duo Ratu, kini seperti terjadi perang dingin di antara mereka. Mulan disebut-sebut menjadi perebut suami sahabatnya sendiri. Tapi tak bisa dipungkiri, sekarang Mulan Jameela memang berada dipelukan Ahmad Dhani.

Namun pascakecelakaan Dul, Maia terlihat sering mondar-mandir ke rumah Ahmad Dhani untuk merawat anak bungsunya buah cinta dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Nah, mungkinkah Maia akan kembali dalam pelukan Dhani? Kalau iya, bagaimana nasib Mulan?

Kalau menurut pendapat anda, siapakah yang paling pantas menjadi pendamping hidup Ahamad Dhani? Apakah Maia Estianty atau Mulan Jameela?

1. Maia Estianty

Wanita kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 ini menikah dengan Ahmad Dhani saat masih berstatus sebagai mahasiswi Universitas Indonesia. Kala itu usianya baru 19 tahun. Sejak awal berpacaran, saat masih sama-sama bersekolah di SMA 2 Surabaya, orangtua Maia tak pernah merestui hubungan anaknya dengan Dhani yang kala itu tengah merintis karier di dunia musik.

Kekuatan cinta menyatukan mereka. Ahmad Dhani menikahi Maia Estianty pada tahun 1996. Mereka dikaruniai 3 orang anak: Al, El dan Dul.

Maia Estianty bukan hanya penyanyi. Dia adalah seorang musisi yang jempolan. Sejak SMA, ia sudah menjadi DJ dan rapper. Duo Ratu yang dibentuknya menjadi bukti kehebatan Maia di dunia musik. Pertemuan Maia dengan Mulan juga terjadi setelah ia mencari pengganti Pinkan Mambo.

Maia Estianty memiliki postur tubuh yang tinggi dan raut wajah yang cantik. Meski sudah berusia 37 tahun, tapi kecantikan masih terpancar kuat dari wajahnya. Tubuhnya pun masih terawat dengan sangat baik.

Berbagai peristiwa hidup membuatnya menjadi wanita yang tegar dan mandiri. Bagaimana tidak, perceraiannya dengan Ahmad Dhani yang membutuhkan proses waktu 2 tahun ini, selalu dihiasi dengan pertengkaran-pertengkaran hebat. Puncaknya Maia tak diizinkan bertemu ketiga anaknya oleh Ahmad Dhani, meski hak asuh anak jatuh ke tangannya.

Hingga kini Maia Estianty masih sendiri. Pascacerai dari Ahmad Dhani pada 23 September 2008, Maia belum menikah lagi. Bahkan tak pernah ada kabar Maia dekat dengan seorang pria.

2. Mulan Jameela

Mulan Jameela memiliki nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari. Namanya berganti Mulan Kwok saat dipinang Maia Estianty sebagai teman duetnya di duo Ratu. Berganti nama lagi menjadi Mulan Jameela setelah bersolo karier.

Pergantian nama Mulan Jameela juga atas anjuran Ahmad Dhani yang bertindak sebagai produser sekaligus pencipta lagu untuk album solo perdananya.

Mulan Jameela lahir di Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979. Di usianya yang ke-34, Mulan masih terlihat cantik dan seksi. Dalam setiap penampilannya, Mulan selalu mengenakan busana yang dirancang khusus dan terlihat unik. Mulan tampil bak remaja berusia 16 tahun.

Meski dada Mulan terlihat tipis, sepertinya ia tahu begaimana caranya tetap terlihat seksi tanpa lekuk tubuh yang menggoda. Sebagai penyanyi, Mulan punya tehnik suara yang matang, ditambah lagi suaranya cukup berkarakter.

Mulan Jameela sudah memiliki 3 orang anak. Anak pertama dan kedua dari pernikahannya yang pertama. Sementara anaknya yang ketiga, Safeea punya hubungan istimewa dengan Ahmad Dhani. Karena Safeea memanggil Ahmad Dhani dengan sebutan ayah.

Meski kini sudah terang-terang mengakui kalau Safeea adalah anaknya, namun Ahmad Dhani tak pernah bercerita kapan tepatnya ia menikahi Mulan Jameela. Sejak awal perceraiannya dengan Maia, Mulan memang disebut-sebut sebagai kekasih gelap Ahmad Dhani.

Mulan cukup dekat dengan ketiga anak Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty. Saat Dul dirawat di RS Pondok Indah, Mulan pun kerap hadir di sana. Bahkan Mulan juga yang ikut menjemput Dul pulang ke rumah.

sumber :liputan6.com