Mayoritas Pengguna BBM di Android dan iOS Kasih 5 Bintang

Mayoritas Pengguna BBM di Android dan iOS Kasih 5 Bintang - Aplikasi pesan BlackBerry Messenger ternyata masih sangat populer. Paling tidak jika ukurannya adalah jumlah unduhan aplikasi tersebut di platform Android dan iOS. BlackBerry, Rabu (23/10) mengatakan, hanya dalam 24 jam setelah diluncurkan di App Store dan Play Store, aplikasi BBM sudah diunduh 10 juta kali.


"Saya sudah melihat laporan aplikasi dengan jumlah unduhan 1 juta dalam sehari, tapi lebih dari 10 juta? luar biasa," kata Eksekutif BlackBerry Andrew Bocking dalam blog perusahaan tersebut. Kemarin, BBM merilis bahwa mereka berhasil meraup 5 juta unduhan hanya dalam waktu 8 jam. Hal ini membuat BBM segera menyodok ke posisi puncak aplikasi baru terpopuler di App Store dengan rating yang positif.

Nah, BBM belum muncul dalam daftar aplikasi terpopuler di Play Store mungkin karena Google tak memperbarui daftar tersebut secara rutin. Bocking mencatat ada lebih dari 60 ribu ulasan yang memberi 5 bintang untuk BBM dari total 87 ribu ulasan. Bagaimana dengan Anda? Berapa bintang yang Anda berikan untuk aplikasi BBM di Android atau iPhone?

sumber : pekanbaru.tribunnews.com