Arsenal vs Liverpool jadi pembuktian Wenger

Arsenal vs Liverpool jadi pembuktian Wenger - Arsene Wenger menegaskan Arsenal akan membuktikan diri mereka pantas juara dengan kembali bangkit pada pertandingan hari ini melawan Liverpool.


Tim asuhan Wenger telah menunjukkan kinerja mengesankan di liga dengan memenangi tujuh laga dan sekali seri pada delapan pertandingan terakhir untuk unggul dua poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Namun setelah kalah dari tamunya Borussia Dortmund pada Liga Champions dan kemudian dari Chelsea pada Piala Liga, muncul pertanyaan apakah Arsenal akan terus berlanjut.

Kritik akan semakin keras jika Arsenal dijungkalkan peringkat ketiga Liverpool di Emirates Stadium hari ini.

Dalam waktu dekat ini juga Arsenal akan bertandang ke Dortmund pada Liga Champions, diikuti lawatan Manchester United di liga domestik.

"Ini tentu periode penting, tapi saya sangat yakin dan sangat relaks karena saya punya keyakinan penuh bahwa kami akan bisa mengatasinya dengan baik," kata Wenger seperti dikutip AFP.

"Saya memanfaatkan pertandingan ini sebagai peluang untuk menunjukkan kekuatan kami dan saya sangat yakin para pemain akan bangkit dan memanfaatkan peluang ini.

"Saya tahu betapa kuatnya mereka dan betapa besar keinginan mereka. Kami ingin juara dan saya kira kami adalah penantang juara."

Sementara itu manager Liverpool Brendan Rodgers mengungkapkan playmaker Brazil Philippe Coutinho siap kembali beraksi sejak cedera 16 September silam.

Arsenal bisa tutun ke posisi dua sebelum kick off di Emirates Stadium jika Chelsea bisa menundukkan Newcastle United pada laga lebih awal hari ini, demikian AFP.

Jadwal tanding Sabtu:
Arsenal vs Liverpool (24.30 WIB), Fulham vs Manchester United (19.45 WIB)
Hull City vs Sunderland (19.45 WIB)
Manchester City vs Norwich City (19.45 WIB)
Newcastle United vs Chelsea (19.45), Stoke City vs Southampton
West Bromwich Albion vs Crystal Palace
West Ham United vs Aston Villa

Minggu:
Everton vs Tottenham Hotspur (20.30 WIB)
Cardiff City vs Swansea City (23.00 WIB)

sumber :antaranews.com