Blackberry Z30 sudah bisa diorder

Blackberry Z30 sudah bisa diorder - Indosat menyatakan Blackberry (BB) Z30 telah tersedia untuk dipesan oleh masyarakat Indonesia. BB Z30 diplot oleh pembuatnya sebagai penerus BB Z10.


Gadget yang siap dipesan lewat situs jual beli online Dinomarket tersebut mengandalkan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,7 GHz dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Layar sentuh Super AMOLED seluas 5 inchi dengan sistem operasi BlackBerry 10.2 akan menjadi kekuatan utama dari BlackBerry Z30. BlackBerry Z30 dibekali dengan BlackBerry® teknologi Natural Sound, teknologi audio yang kuat memberikan BBM™ Voice 2 dan Video 1 panggilan suara lebih alami, jernih dan memberikan pengalaman unik.

Muhammad Faried Ismunandar, Division Head Device Management Indosat mengatakan, “Program bundling Indosat-BlackBerry Z30 dihadirkan untuk memberikan user-experience dalam berkomunikasi dan mendukung produktifitas para pelanggannya menggunakan smartphone unggulan keluaran terbaru dari BlackBerry."

"Kami berharap pelanggan Indosat dapat mewujudkan keinginannya untuk menjadi pemilik BlackBerry Z30 pertama melalui pre-purchase yang sudah kami siapkan," katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

“Selain hadir dengan paket yang sudah kami siapkan, selama periode pre-purchase ini khusus pelanggan prabayar akan mendapatkan cashback sebesar Rp500 ribu”, tambah Muhammad.

Selain paket bundling prabayar, Indosat juga akan menghadirkan paket bundling pascabayar Indosat-BB Z30. BB Z30 dilepas ke pasar dengan harga normal Rp7.999.000.

"Temukan bonus-bonus lainnya juga melalui paket pre-purchase BB Z30," katanya.

Saat ini di dunia, penjualan dan pangsa pasar perangkat BB mengalami penurunan. Bahkan perangkat yang semula akan dijadikan andalan mereka dan akan dijadikan kebangkitan, BB Z10, juga tidak sukses. Perangkat BB kalah bersaing dengan smartphone yakni perangkat Android dan iPhone (iOS).

sumber :antaranews.com