Bocoran Foto HTC M8 Beredar di Internet

Bocoran Foto HTC M8 Beredar di Internet - Setelah lama tak meramaikan pasar smartphone, produk baru HTC akhirnya kembali muncul. Smartphone yang diduga akan bernama HTC M8 ini tampil dalam serangkaian bocoran foto di dunia maya.


Handset teranyar dari vendor asal Taiwan itu tampak mengusung desain premium, serupa dengan produk andalannya yang meluncur pada awal tahun ini -- HTC One. Desain serupa itu membuat sebagian orang menyebut smartphone ini sebagai penerus HTC One yang cukup sukses di pasaran.

Beberapa perbaikan sepertinya dibuat oleh HTC pada M8. Dalam foto yang dilansir GSM Arena, Sabtu (9/11/2013), handset ini dibuat dengan bodi yang lebih tipis dan sisi yang lebih bulat bila dibandingkan dengan HTC One.

Selain itu, smartphone ini dikabarkan bakalan mengadopsi fitur pemindai sidik jari yang diletakkan di atas kamera belakang. Pemindai sidik jari yang dipakai pada HTC M8 terlihat lebih kecil dari yang diperlihatkan sebelumnya pada HTC One Max.

Untuk urusan layar, ponsel ini menggunakan layar sekitar 5 inci atau 5,2 inci dengan resolusi 2K atau 2048 x 1080 piksel. Di bagian dalam, HTC M8 kemungkinan dibenami prosesor Snapdragon 800 sekuat 2,2 Ghz dari Qualcomm dengan RAM 3 GB.

Belum diketahui sistem operasi Android versi apa yang akan dipasangkan pada smartphone ini, namun rumor yang beredar menyebutkan HTC Sense UI versi 6 akan dipakai sebagai antarmuka perangkat ini.

Sayangnya hingga kini masih belum ada informasi resmi dari HTC seputar handset terbarunya itu. Semoga saja perusahaan itu akan segera memberi titik terang dari produk baru yang sedang dikerjakannya tersebut.

sumber :liputan6.com