Ini Dia Fitur Unik mypeople Messenger

Ini Dia Fitur Unik mypeople Messenger - Aplikasi instant messenger kian membanjiri pasar aplikasi dan pengguna perangkat mobile. Meskipun pasar aplikasi chatting sudah ramai, bukan berarti tidak ada pendatang baru yang ingin terjun ke pasar tersebut.


Salah satu pendatang baru di aplikasi chatting yang masuk Indonesia adalah mypeople Messenger. Aplikasi ini dibuat khusus untuk pasar Indonesia. Layaknya layanan sejenis, mypeople juga dilengkapi fitur sticker. Bedanya pengguna layanan ini bisa membuat stickernya sendiri dengan fitur Mysticker.

Pada acara peluncuran yang digelar di Midplaza Hotel, Jakarta, dijelaskan bahwa layanan berjargon Rock m LOL itu memungkinkan para penggunanya membuat sticker dari foto pribadi, layanan pesan teks, video dan suara.

Aplikasi ini dilengkapi dengan 17 bahasa yang bisa digunakan. mypeople bisa dipakai pengguna perangkat mobile berplatform Android dan iOS ataupun pengguna komputer berbasis Mac OS dan Windows.

Keunggulan lain yang dimiliki mypeople adalah tersedianya dukungan pengiriman file berukuran besar. Melalui perangkat mobile penggunanya bisa mengirim file hingga berukuran 200 MB sedangkan melalui komputer hingga 4 GB.

mypeople mengklaim berkomitmen untuk mengembangkan aplikasinya agar dapat memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi orang Indonesia. Aplikasi asal Korea Selatan itu juga berencana mendengarkan masukan dari penggunanya pada akhir tahun ini agar bisa lebih baik.

sumber :liputan6.com