Ramalan Zodiak 1-5 November 2013

Ramalan Zodiak 1-5 November 2013 - Update terbaru Ramalan Zodiak 1-5 November 2013, temukan watak, karir, keuangan dan Asmara kamu di zodiak Minggu ini, berikut Ramalan Zodiak 1-5 November 2013 :



Sagitarius (23 November–22 Desember)

Umum: Sikap yang mandiri bukan karena Anda sudah tidak lagi meminta, tapi justru karena sikap Anda yang memberikan harapan untuk bisa kembali lebih baik.

Cinta: Memperbaiki kesalahan itu mudah, tapi memperbaiki hati yang tersakiti itu sulit. Jangan buat hubungan menjadi sulit karena ulah sendiri.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Umum: Yakin di hati bisa saja goyah oleh suatu kendala. Bila ingin keyakinan lebih kuat, harus lebih kuat dari kendala yang akan di hadapi.

Cinta: Masa lalu akan datang untuk membuat hubungan Anda terganggu. Kalau tidak kuat, hubungan Anda akan hancur.

Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Umum: Masalah yang ada bisa hilang dengan cepat, secepat Anda memalingkan wajah. Selalu mengambil tindakan dengan penuh kebijaksanaan.

Cinta: Hubungan yang sudah jauh bisa bubar dengan sesaat karena tidak ada kejujuran. Jagalah hubungan dengan sikap dewasa

Pisces (19 Februari–20 Maret)

Umum: Harus lebih banyak dalam pengetahuan untuk bisa mengambil suatu keputusan yang bijaksana. Dengan pengetahuan pula, setiap kebijaksanaan dapat diterima oleh semua orang.

Cinta: Indahnya cinta berasal dari adanya kebersamaan untuk menjalannya dan adanya dukungan, baik keluarga dan orang terdekat. Semakin banyak masukan dan kritikan akan membuat hubungan cinta semakin indahnya.

Aries (21 Maret–20 April)

Umum: Buatlah kebahagiaan diri sendiri dengan selalu membahagikan orang lain. Dengan begitu, kebahagiaan yang didapat akan membuat Anda bisa menerima dengan hati yang lapang, tanpa harus membuat orang lain menderita.

Cinta: Bila kondisi hubungan sudah tidak ada lagi keceriaan dan kesenangan, lepaskanlah dengan hati yang lapang. Jangan sampai Anda bergulat pada pertarungan yang tidak pernah selesai.

Taurus (21 April-20 Mei)

Umum: Jangan seperti ikan yang selalu dipancing orang yang sama. Dengan demikian, semakin banyak pengalaman yang didapat.

Cinta: Rasa syukur atas kasih sayang yang diberikan Tuhan dapat membuat Anda semakin disayang pasangan dan orang-orang terdekat.

Gemini (21 Mei–20 Juli)

Umum: Jangan biarkan segala sesuatu menunggu. Meskipun Anda dibutuhkan, lebih baik datang tepat waktu. Karier Anda menjadi taruhan.

Cinta: Ada yang ingin membuat hubungan Anda berakhir dan ada juga yang membuat hubungan menjadi lebih erat.

Cancer (21 Juni–20 Juli)

Umum: Memaafkan bisa membuat jembatan yang terputus menyatu kembali. Meminta maaf atas kesalahan yang sudah dibuat bisa membuat hati anda tenang.

Cinta: Kurang komunikasi dan kurang bijaksana dalam mengambil keputusan akan membuat hubuangan cinta tidak bisa dipersatukan dengan baik.

Leo (21 Juli–21 Agustus)

Umum: Harus pandai melupakan kesalahan orang lain dan melupakan kebaikan pada orang lain. Sehingga kehidupan Anda menjadi lebih riang dan penuh dengan kebahagian.

Cinta: Sifat ego membuat Anda tidak bisa bersatu. Untuk melunturkan kesombangan seseorang harus ada komunikasi dan ikatan kasih sayang.

Virgo (22 Agustus–22 September)

Umum: Segala sesuatu akan berharga ketika ada yang hilang dari hadapan Anda. Maka harus dijaga dengan baik.

Cinta: Hubungan yang baik harus dengan proses pembelajaran lebih dewasa dan bersikap adil dengan pasangan.

Libra (23 September–22 Oktober)

Umum: Sesuatu itu dimulai dari kecil, lalu menjadi lebih besar. Sesuatu yang diawali dari yang kecil, ketika jauh pada titik yang kecil, Anda tidak akan kaget.

Cinta: Kenanglah masa lalu dan hadapi masa depan dengan cinta. Walapun hanya kenangan, tapi ambilah kenangan yang baik sebagai contoh dalam hubungan.

Scorpio (23 Oktober–22 November)

Umum: Bisa itu bukan karena Anda pandai, tetapi karena terbiasa. Kebiasaan Anda itu dimanfaatkan untuk hal yang tidak bisa oleh orang lain. Jadi, berhati-hatilah untuk membagi kebiasaan dengan orang lain.

Cinta: Jaga komitmen dalam hubungan baik dengan pasangan dan orang terdekat. Dengan begitu, Anda menjalankan apa yang sudah menjadi amanah orang terdekat dan orang yang Anda hormati.

sumber :okezone.com