Ramalan Zodiak 18-19 November 2013

Ramalan Zodiak 18-19 November 2013 - Update terbaru Ramalan Zodiak 18-19 November 2013, temukan watak, karir, keuangan dan Asmara kamu di zodiak Minggu ini, berikut Ramalan Zodiak 18-19 November 2013 :


Scorpio (23 Oktober–22 November)
Umum: Apa yang kita perbuat itulah yang kita terima.

Cinta: Anda dan dia sama-sama sedang jatuh cinta, tapi gengsi untuk memulainya.

Sagitarius (23 November–22 Desember)


Umum: Minta ampunlah pada Tuhan, maka dia akan mengampuni dan mengabulkan apa yang kamu minta.

Cinta: Seseorang yang menyukai Anda sejak lama mulai menampakkan perubahan. Ini karena beberapa sifat jelek Anda yang tidak sesuai dengan kriterianya. Ubalah sikap Anda.

Capricorn (21 Desember–19 Januari)

Umum: Tidak perlu merasa khawatir atas banyaknya masalah. Khawatirlah hanya pada masalah yang sengaja dicari-cari.

Cinta: Hubungan Anda sedang hangat membara. Semua itu karena Anda berdua selalu mengomunikasikan apa yang mengganjal di hati dan selalu mencari hal-hal baru.

Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Umum: Apa pun yang terjadi dalam hidupmu, percayalah. Segalanya dalam rencana Tuhan dan yakinlah bahwa semuanya akan selalu baik pada akhirnya.


Cinta: Hubungan Anda harus lebih dipererat lagi. Hal ini karena banyak cobaan yang akan Anda dapatkan sebisa mungkin untuk tidak lepas komunikasi walau sedikit pun.

Pisces (19 Februari–20 Maret)

Umum: Jangan berubah untuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yang lebih baik dan bawamu ke masa depan yang lebih baik.

Cinta: Jangan pernah mengulangi kesalahan dengan pasangan yang lalu karena akan membuat Anda menjadi sendiri lagi. Coba untuk lebih dapat memahaminya.

Aries (21 Maret–20 April)

Umum: Manusia lebih menyukai dirinya sendiri dari apa pun, namun bukan berarti manusia selalu menghargai dirinya.

Cinta: Kehidupan asmara Anda tetap mengasyikkan, meskipun biasa saja, itu karena Anda berdua dapat menciptkan suasana yang harmonis. Keterbukaan adalah kunci hubungan Anda.

Taurus (21 April–20 Mei)

Umum: Ketika kamu mengetahui apa yang diinginkan dan menginginkan sesuatu yang tidak terlalu jelek, kamu akan menemukan cara untuk mendapatkannya.


Cinta: Tahan dan kendalikan diri Anda, pikirkan sebelum bicara. Percakapan mengenai hubungan Anda akan menjadi panas dan membuat dia tidak bisa menerima keputusan Anda.

Gemini (21 Mei–20 Juni)

Umum: Ada dua hal yang harus Anda lupakan. Kebaikan yang dilakukan kepada orang lain dan kesalahan orang lain kepada Anda.

Cinta: Cobalah memulai komunikasi dengan si dia. Berikan kejutan agar tambah mesra.

Cancer (21 Juni–20 Juli)

Umum: Jangan pernah melupakan apa pun yang dikatakan sesorang ketika dia marah karena akan seperti itu pulalah perlakuannya kepada Anda.

Cinta: Sepertinya hubungan Anda dan si dia sedang baik-baik saja dan ini membuatnya senang. Tampaknya dia mampu membuat Anda terlena dan tak bisa melupakannya

Juli-21 Agustus)

Umum: Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Cinta: Anda tampil percaya diri di hadapan pasangan. Yakinkan pasangan bahwa Anda adalah yang terbaik dari siapa pun.

Virgo (22 Agustus–22 September)

Umum: Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu, maka hidup akan tenteram.

Cinta: Dia sedang membuat jarak dengan Anda, mungkin ada sikap yang membuatnya tidak respek kepada Anda. Tanyakan baik-baik, siapkan diri untuk mendengar keluhannya.

Libra (23 September–22 Oktober)

Umum: Kalah adalah wujud hukuman atas kegagalan. Pemenang adalah penghargaan atau kesuksesannya.

Cinta: Hubungan Anda dan pasangan pasti akan jauh lebih baik kalau Anda berdua menyempatkan diri untuk sering bertemu. Pertemuan yang intensif akan mempererat hubungan Anda.