Ramalan Zodiak 28-29 November 2013

Ramalan Zodiak 28-29 November 2013 - Update terbaru Ramalan Zodiak 28-29 November 2013, temukan watak, karir, keuangan dan Asmara kamu di Ramalan zodiak Minggu ini, berikut Ramalan Zodiak 28-29 November 2013 :



SAGITARIUS (21 November-20 Desember)

Perubahan sementara tidak akan menjadi hal terburuk, tetapi ada perbedaan antara melarikan diri dan desersi. Anda akan merasakan stabilitas setelah bertahun-tahun. Anda tidak ingin keluar jalur sekarang.

Karier:

Bayarlah hutang Anda. Bahkan jika tidak dapat melunasi semuanya, Anda harus melakukan apa yang dapat dilakukan untuk membayar kembali hutang-hutang, bahkan jika itu diangsur. Bayarlah hutang dan Anda akan mendapatkan kebebasan.

Asmara:

Anda bisa bertemu seseorang dalam perjalanan, jatuh cinta pada orang asing, atau terlibat dalam hubungan cinta gila. Akan ada banyak kegilaan dan keliaran.

CAPRICORN (21 Desember-18 Januari)

Akan ada perubahan baik dalam hidup Anda. Anda akan melepaskan pemikiran lama, kebiasaan usang, dan ketakutan yang membayangi dan membuat hidup sulit. Yang muncul dalam beberapa pekan yang akan datang adalah Anda yang lebih berani - yang tidak akan ditahan oleh masa lalu dan bebas memetakan perjalanan masa depannya sendiri.

Karier:

Tampaknya seolah-olah Anda berjuang sangat keras untuk keuntungan yang sedikit, tapi kemenangan kecil ini terbukti akan menjadi landasan kesuksesan masa depan Anda.

Asmara:

Akan ada banyak pria yang dekat dengan Anda. Tapi bukan berarti Anda harus meladeni semuanya. Terserah Anda untuk membuat hubungan cinta. Buka hati dan Anda akan menemukan bahwa ada pria baik yang menunggu Anda.

AQUARIUS (19 Januari-17 Februari)

Anda telah sampai pada akhir dari satu bab di mana memenuhi semua hal-hal yang diminta untuk dilakukan. Anda sekarang bebas menetapkan tujuan sendiri. Ini harusnya menjadi waktu yang menggembirakan, tapi Anda merasa seperti tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ini adalah saatnya Anda perlu mulai membuat sketsa dan melihat apa yang terjadi.

Karier:

Anda terkejut mengetahui bahwa proyek yang membuat Anda ingin menyerah ternyata masih bisa dilakukan. Anda bahkan akan melihat tambahan uang untuk menunjukkan betapa seriusnya proyek Anda itu. Sayangnya, Anda sudah membuat rencana lain dan tampaknya harus membuat ulang rencana.

Asmara:

Bagaimana Anda tahu bahwa dia tidak menyukai hal-hal yang disukai? Anda mungkin ingin mencoba gairah rahasia dan fantasi terlarang. Tidak ada yang perlu dirasa malu.

PISCES (18 Februari-19 Maret)

Tampaknya matahari keluar dari balik awan dan menyinari Anda. Ini akan menyoroti semua hal baik yang Anda lakukan dalam hidup orang lain. Jangan heran jika Anda dipromosikan (naik jabatan) dan mengalami kenaikan gaji.

Karier:

Anda terlalu terobsesi dengan mandat. Jadi, bagaimana jika tidak memiliki "Ph.D." di belakang nama Anda? Ada banyak ahli di luar sana yang tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Anda telah membuat cukup banyak hal untuk diri sendiri dalam profesi yang dipilih dan rekan ingin mengenali Anda karena hal itu. Alih-alih merasa demam panggung, Anda harus berjalan dengan percaya diri. Anda telah menghabiskan waktu, energi, dan keringat untuk apa yang dilakukan, ditambah Anda mempunyai pengalaman.

Asmara:

Anda dan pasangan berjalan maju-mundur saat ini. Setiap kali Anda merasa bergairah, dia punya beberapa alasan lain dan setiap kali dia sedang mood, giliran Anda yang terlalu sibuk dengan hal-hal sendiri. Jagalah rasa humor agar rasa sebal atau benci tidak terjadi.

ARIES (20 Maret-18 April)

Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan ke daerah atau negara yang tidak diketahui atau manjakan diri Anda dengan paket liburan pesiar. Anda juga bisa memperluas wawasan dengan mencakup kegiatan high-minded. Anda mungkin ingin kursus meditasi untuk membantu mengelola tingkat stres, mendaftar untuk acara spiritual atau lokakarya metafisik. Hal-hal tersebut mampu mengisi kembali baterai Anda.

Karier:

Membangun jaringan bisa di mana saja. Pertemuan menguntungkan bisa terjadi di bandara, saat memeriksa Facebook Anda atau saat berbincang dengan sepupu yang duduk di sebelah Anda. Anda mungkin telah menemukan orang yang yang selama ini dicari.

Asmara:

Anda perlu berbicara dengan diri sendiri tentang kehidupan cinta Anda. Segalanya bisa berjalan dengan baik dengan orang yang Anda sukai, tapi dibutuhkan banyak investasi emosional dan kesabaran. Jika Anda sedang terburu-buru, lebih baik move on ke calon berikutnya. Tapi jika Anda merasa percaya diri dan fokus, maka dia mungkin patut untuk diperjuangkan.

TAURUS (19 April-19 Mei)

Anda tidak pernah bisa berhemat. Namun perkembangan tak terduga yang berkaitan dengan bisnis, masalah hukum atau pajak menunjukkan ada penurunan yang signifikan dalam utang Anda. Kesepakatan atau pemutusan link di menit-menit akhir akan memberi Anda pemasukan yang bisa dimanfaatkan. Ini mungkin tidak akan membuat Anda bisa menghabiskan musim liburan ini, tapi setidaknya mampu mengurangi utang Anda.

Karier:

Jangan heran jika kesepakatan berantakan pekan ini. Itu baru permulaan saja. Sepertinya ini adalah sesuatu yang dirakit di saat-saat panik ketika Anda tidak benar-benar memikirkannya dengan tuntas. Semakin cepat hal ini menghilang, semakin baik. Masalah ini bisa membuat Anda kehilangan sesuatu, tapi jangan khawatir.

Asmara:

Akan aneh menemukan diri dalam situasi romantis yang berlawanan. Jika biasanya Anda adalah orang yang dikejar, maka kini Anda yang mengejar. Ini cara untuk melihat apa rasanya hidup dari sudut pandang orang lain.

GEMINI (20 Mei-19 Juni)

Anda akhirnya menemukan tanggapan besar dari apa yang telah Anda perjuangkan. Butuh setiap kecerdikan dan kemauan untuk berurusan dengan pekerjaan, urusan, atau orang ini dan Anda mungkin kelelahan. Jadi, apakah itu layak? Anda mungkin memiliki pikiran kedua ketika belajar tentang tanggung jawab tambahan yang diperlukan. Anda bisa mengatur hal ini, tetapi perlu pintar-pintar menempatkan waktu dan energi.

Karier:

Apa yang seharusnya mudah akan mulai untuk menghimpit Anda. Tentu, Anda ingin menyelesaikan masalah secepatnya, tapi mungkin ide yang lebih baik untuk membiarkan hal tersebut selama akhir pekan.

Asmara:

Katanya, Anda tidak boleh membuat pelarian menjadi serius. Umumnya dipahami pelarian dimaksudkan untuk membantu Anda mendapatkan rasa percaya diri dan bangkit kembali. Itulah mengapa begitu banyak orang yang dijadikan pelarian adalah seseorang yang dulu pernah Anda sukai, teman-teman, atau bahkan kenalan di gym. Tetapi bagaimana jika Anda menemukan bahwa hubungan pelarian Anda ternyata lebih dalam?

CANCER (20 Juni-21 Juli)

Anda tidak bisa berhenti belanja dan makan pekan ini, meskipun ingin berhenti. Saran terbaik adalah gunakan pakaian yang nyaman dan bawa uang tunai daripada kartu kredit. Ini akan membantu mengurangi pembelian impulsif.

Karier:

Anda akan menerima pujian, bahkan mungkin bonus liburan dari klien atau majikan yan terkesan dengan pekerjaan Anda. Perlu diingat bahwa tuntutan dan ekspektasi orang lain pada Anda akan lebih tinggi dan semakin berat - tapi jangan khawatir. Anda pasti mampu menghadapi tantangan ini.

Asmara:

Anda tidak pernah mendekati hal-hal secara langsung. Bila Anda melihat sesuatu yang disukai, maka Anda akan bergerak lingkaran - bahkan pura-pura tidak tertarik - namun saat sudah semakin dekat jangkauan, Anda langsung menerkam. Satu-satunya masalah adalah bahwa Anda mungkin mengincar seseorang yang sudah menjadi target orang lain. Hal ini bisa mengakibatkan perang yang sangat intens.

LEO (22 Juli-21 Agustus)

Anda telah merencanakan untuk melakukan sesuatu pada pekan lalu, tapi tertunda. Namun, hal itu kini sudah dilakukan dan Anda dapat yakin telah melakukan yang terbaik. Sementara itu, sepertinya Anda akan melakukan tatap muka dengan seseorang tertentu.

Karier:

Apakah seorang rekan menyarankan Anda berganti tempat kerja atau memilih karier yang berbeda? Akhirnya, ada seseorang yang mengakui potensi tersembunyi Anda. Tapi, apakah orang ini bisa dipercaya? Mungkin tidak. "Teman" Anda itu mungkin memproyeksikan rasa frustrasinya sendiri ke Anda, atau lebih buruk - dia mungkin mendorong Anda, sehingga bisa mengambil tempat Anda di kantor sekarang.

Asmara:

Jika belum menemukan orang baru sekarang, maka Anda akan menemukannya pada akhir tahun ini. Sudah lama sejak Anda merasa senang, gembira, dan seperti tersetrum. Dan ada alasan untuk berharap yang terbaik dengan asmara yang lebih tahan lama.

VIRGO (22 Agustus-21 September)

Anda menduga segala sesuatu tidak berjalan selama ini, Anda pun menjadi lega ketika akhirnya mendengar berita. Beberapa pekan gelisah dan tanpa spekulasi akan berakhir. Tidak mudah hidup dengan kekecewaan, tetapi Anda akan bangkit dan dikelilingi oleh orang-orang terkasih dan teman-teman yang pasti akan membantu. Semakin cepat Anda bergerak melewatinya, semakin baik.

Karier:

Anda selalu tahu bahwa bisnis adalah bisnis, tapi ini tidak akan mempermanis pil pahit yang Anda harus telan di awal pekan. Proyek yang Anda tangani tidak begitu sukses sama sekali, orang yang Anda anggap sebagai teman menjauhkan diri dan merapat di barisan "profesionalisme". Apakah Anda akan melakukan hal yang sama jika Anda berada di posisi mereka sekarang? Mungkin tidak dan itu sesuatu yang Anda harus ingat.

Asmara:

Anda bersiap-siap untuk menutup diri, namun tiba-tiba ada seseorang tertarik pada Anda. Ini adalah berita bagus jika Anda masih lajang karena itu dapat meningkatkan ego ketika menghadiri semua acara kumpul-kumpul keluarga. Jika Anda sudah memiliki pasangan, maka sebaiknya jangan diladeni.

LIBRA (22 September-21 Oktober)

Sangat mudah mencampuradukkan gaya hidup dengan kehidupan saat ini. Jam bangun kita begitu dibanjiri dengan pertemuan bisnis, playdates, pickup, dan drop-off hingga mudah menyalahartikan to-do list untuk tujuan yang lebih tinggi. Sudah jelas bahwa Anda perlu mengatur waktu secara berbeda atau Anda tidak akan pernah melakukan hal-hal yang benar-benar penting.

Karier:

Pemimpin melihat Anda dalam cahaya baru dan Anda perlu memanfaatkan ini segera. Beberapa pekan ke depan akan menjadi waktu yang tepat untuk meminta kenaikan gaji atau promosi atau melakukan wawancara kerja lain. Jika Anda memutuskan untuk pindah kerja, pintar-pintarlah.

Asmara:

Manusia adalah makhluk sosial dan pribadi. Tampaknya, pribadi Anda sedang tidak mendapat perhatian. Tak banyak yang dapat Anda lakukan sekarang, tapi itu adalah sesuatu yang dapat dicoba untuk perbaiki di masa depan. Anda perlu meluangkan waktu khusus dengan pasangan sehingga dapat terhubungan kembali.

SCORPIO (22 Oktober-20 November)

Apakah Anda telah bergaul dengan orang-orang yang sama terlalu lama? Kadang-kadang, bersosialisasi dengan orang yang sama hari demi hari dapat membuat pikiran kita basi -sama seperti apa yang terjadi dalam sirkulasi oksigen dalam perjalanan panjang di pesawat. Yang Anda butuhkan adalah beberapa ide-ide segar dan perspektif yang berani. Anda bisa bekerja sukarela atau mendaftar di kursus online atau lokakarya.

Karier:

Anda tidak akan berubah. Anda akan terus melakukan apa yang dilakukan walaupun rintangan menghadang. Terbukalah pada perkembangan yang terjadi di dunia kerja Anda. Mereka dimaksudkan untuk mengangkat pandangan, sehingga Anda dapat mengejar sesuatu yang lebih memuaskan daripada gaji berikutnya.

Asmara:

Jika ada sesuatu yang membuat suasana hati Anda menjadi marah-marah, ada cara untuk mengatasinya.

ref :okezone.com