Ramalan Zodiak 9-13 November 2013

Ramalan Zodiak 9-13 November 2013 - Update terbaru Ramalan Zodiak Mingguan 9-13 November 2013, temukan watak, karir, keuangan dan Asmara kamu di zodiak Minggu ini, berikut Ramalan Zodiak 9-13 November 2013 :


Scorpio (23 Oktober–22 November)

Umum: Orang yang sulit untuk maju, biasanya adalah orang yang takut akan perubahan dan orang yang takut menentukan keputusan.

Cinta: Jangan bertindak di luar kebiasaan Anda. Hati-hati, pasangan akan tersinggung dengan sikap tersebut. Sebaiknya jangan merubah sifat asli Anda.

Sagitarius (23 November–22 Desember)

Umum: Hidup adalah perjuangan perjalanan dan suatu pembelajaran. Jika tak ada pengorbanan, lambat laun kita akan tersisihkan.

Cinta: Hidup adalah sebuah pencarian. Jadi, tetaplah terus mencari. Jangan mudah berputus asa. Masih ada yang lain. Kegagalan pada masa lalu dijadikan pelajaran.

Capricon (21 Desember–19 Januari)

Umum: Jangan jadi orang yang congkak. Pastikan bahwa kepala Anda tidak lebih tinggi daripada topi Anda.


Cinta: Jangan ragu bila Anda ingin merealisasikan rencana untuk jalan berdua hari ini. Cari tempat yang lebih romantis untuk kalian. Semuanya akan baik-baik saja.

Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Umum: Dengan kejujuran, kamu telah menyelamatkan dirimu sendiri.

Cinta: Selesaikan masalah Anda tanpa campur tangan keluarga. Semua permasalahan hanya Anda yang tahu. Orang lain tidak perlu tahu.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Umum: Hidup itu merupakan pilihan yang baik dan buruk. Ayo, kita sambut tahun baru ini dan buat tahun baru esok menjadi tahun yang terbaik buat kita dan kita kubur yang buruk sekarang.

Cinta: Anda akan jadi lebih muda. Ini membuat hubungan Anda dengan pasangan akan semakin mesra. Kebahagian tampak pada sikap Anda dan pasangan. Hati-hati terhadap masalah yang datang.

Aries (21 Maret–20 April)

Umum: Dalam duka, pasti akan ada suka. Jangan pernah menyerah dengan keadaan. Kalau berputus asa, kita tidak lebih dari pecundang.

Cinta: Jalinan hubungan Anda dengan pasangan sedang hangat membara. Semua itu terjadi karena Anda dan pasangan selalu mengomunikasikan apa yang mengganjal di hati dan selalu mencari hal-hal baru. Kuncinya adalah komunikasi dan kebersamaan.

Taurus (21 April–20 Mei)

Umum: yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan, tapi bagaimana bertanding dengan baik.

Cinta: Hubungan Anda harus lebih dipererat lagi karena banyak cobaan yang akan dihadapi. Sebisa mungkin untuk tidak lepas komunikasi, walau sedikitpun.

Gemini (21 Mei–20 Juni)

Umum: Lakukan yang terbaik yang sesuai hati, bukan karena terpaksa. Hasilnya akan jauh lebih maksimal.

Cinta: Sebaiknya, biasakan diri untuk berkomunikasi dengan pasangan. Anda sesekali perlu memberikan kejutan kepadanya agar tambah lengket.

Cancer (21 Juni–20 Juli)

Umum: Sumber kekuatan berkomunikasi baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, tapi informasi di tangan orang banyak.

Cinta: Akhir-akhir ini, Anda terlalu sibuk memikirkan diri sendiri, sehingga melupakan perasaan pasangan. Hati-hati, ada kemungkinan orang ketiga masuk dalam hubungan Anda.

Juli–21 Agustus)

Umum: Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasana untuk tidak mencoba sesuatu.
Cinta: Sangat merepotkan bila mempunyai pasangan yang selalu mendikte Anda. Akibatnya, setiap langkah Anda menjadi terhambat.

Virgo (22 Agustus–22 September)

Umum: Hargai yang kamu miliki, maka kamu akan memiliki lebih banyak lagi. Jika fokus pada apa yang tidak kamu miliki, kamu tidak akan merasa cukup.

Cinta: Hubungan Anda yang sudah terjalin cukup lama. sudah saatnya kamu serius menjalani hubungan itu.

Libra (23 September–22 Oktober)

Umum: Tidak ada kata terlambat dalam kebaikan, yang pasti akan ada pelajaran dalam setiap langkah yang kita tinggalkan.


Cinta: Jangan terlalu memonopoli pembicaraan yang Anda lakukan berdua karena terkesan menguasai dia. Sesekali Anda perlu mendengarkan keluh kesahnya.

sumber :okezone.com