Valencia Melaju ke Babak 32 Besar

Valencia Melaju ke Babak 32 Besar - Valencia memastikan diri melaju ke babak 32 besar Liga Europa setelah mengalahkan klub Swiss, St Gallen, dalam laga Grup A di AFG Arena pada Kamis (7/11)


Berkat gol Sergio Canales pada lima menit sebelum pertandingan usai, Valencia berhasil membawa pulang kemenangan 3-2 dari kandang St Gallen.

Penyerang Argentina Pablo Piatti mencetak dua gol setelah tampil sebagai pemain pengganti untuk membalikkan defisit 1-2 menjadi kemenangan 3-2 atas Valencia di Swiss.

Stephane Besle membatalkan gol pertama Piatti. Namun, St Gallen harus kehilangan Philippe Montandon yang diusir keluar lapangan akibat pelanggarannya terhadap Jonas pada awal babak kedua.

Tuan rumah berupaya menggempur lawannya melalui Goran Karanovic, namun Piatti mampu menyamakan kedudukan 15 menit sebelum pertandingan usai sebelum Canales memastikan kemenangan timnya.

Dengan kemenangan tersebut, Valencia memimpin Grup A dengan sembilan poin sekaligus memastikan diri lolos ke babak 32 besar.

Meski posisi berpotensi tergeser Swansea City yang menempel di posisi kedua dengan selisih satu angka, Valencia tetap akan lolos karena tidak mungkin lagi terlempar dari posisi dua besar.

Juara dan runner up grup berhak melanjutkan langkah ke babak 32 besar.

sumber :republika.co.id