Dipacari Orang Terkaya di Indonesia, Ini Kata Sandra Dewi

Dipacari Orang Terkaya di Indonesia, Ini Kata Sandra Dewi - Sandra Dewi dikabarkan tengah menjalin cinta dengan pria yang terdaftar sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia bernama Edgard Schwannedgard. Kabar tersebut sempat mencuri perhatian saat diberitakan di berbagai media massa, beberapa waktu lalu.


Bintang film Quckie Express ini pun belum mau secara gamblang menjabarkan kisah cintanya dengan pria blasteran Korea-Belanda itu. Saat ini, artis berusia 30 tahun itu hanya mencoba untuk menjalani kedekatannya dengan Edgard dengan baik.

"Doakan saja. Kalau cocok jadi, kalau nggak ya sudah," ucap Sandra saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013) malam.

Sandra pun berusaha untuk tak membicarakan kisah asmaranya dengan Edgard. Menurutnya, bicara tentang masalah karier dan target hidup ke depan jauh lebih penting ketimbang membahas soal urusan asmara.

"Menurut aku (bercerita tentang) kehidupan pribadi nggak penting ya," tutur perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini.

Sososk Edgard Schnnegard disebut-sebut sebagai salah satu pengusaha terkaya di Indonesia. Ia bahkan bertengger di urutan ke-125 daftar orang terkaya di Tanah Air mengalahkan sederet nama pengusaha Indonesia ternama.

sumber :liputan6.com