Hasil Lengkap Liga Inggris 2 Desember

Hasil Lengkap Liga Inggris 2 Desember - Matchday ke-13 Liga Premier selesai digulirkan. Sebanyak 10 pertandingan yang melibatkan 20 tim digelar di tempat berbeda.


Arsenal masih jadi penguasa sementara. Kemenangan 3-0 yang mereka raih dari Cardiff City membuat pasukan Meriam London duduk nyaman di puncak klasemen dengan raihan 31 poin.

Perolehan Arsenal unggul empat angka dari Chelsea yang ada di posisi dua. Chelsea sendiri juga menang saat menjamu Southampton di Stamford Bridge Stadium.

Kemenangan juga diraih Manchester City. Tim asuhan Manuel Pellegrini itu sukses mengalahkan Swansea City tiga gol tanpa balas. Sementara Tottenham dan Manchester United harus puas berbagai angka. Bermain di White Hart Lane Stadium, Tottenham yang berstatus tuan rumah diimbangi MU dengan skor 2-2.

Nasib buruk justru dialami Liverpool, Sunderland, Fulham, dan Crystal Palace. Liverpool dipaksa kalah 1-3 saat berkunjung ke markas Hull City. Sedangkan Sunderland, Fulham, dan Palace masih terdampar di zona degradasi karena gagal menang di laga pekan ini.

Berikut, hasil lengkap Liga Premier matchday ke-13, update 2 Desember 2013:

Aston Villa 0 - 0 Sunderland
Cardiff City 0 - 3 Arsenal
Everton 4 - 0 Stoke City
Norwich City 1 - 0 Crystal Palace
West Ham 3 - 0 Fulham
Newcastle United 2 - 1 West Brom
Tottenham Hotspur 2 - 2 Manchester United
Hull City 3 - 1 Liverpool
Chelsea 3 - 1 Southampton
Manchester City 3 - 0 Swansea City

sumber :liputan6.com