Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam - Matchday terakhir fase grup Liga Champions akan berlangsung nanti malam atau Kamis (12/12/2013) dinihari WIB. Beberapa tim akan melakoni duel hidup-mati untuk merebut tiket ke babak 16 besar Liga Champions atau tiket ke Europa League.


Laga seru terjadi dalam penyisihan Grup D musim ini karena ada tiga tim yang berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Ada Arsenal, Dortmund dan Napoli harus saling sikut di pertandingan terakhir mereka dalam penyisihan Grup.

Arsenal harus bertandang ke Napoli dan meraih kemenangan atau hasil imbang saja jika ingin lolos ke babak 16 besar. Sementara Dortmund harus meraih kemenangan saat bertandang ke Marseille jika ingin lolos, apabila tidak mimpi finalis Liga Champions itu akan terhenti di babak penyisihan grup.

Sementara itu, AC Milan dan Ajax harus saling bunuh di laga terakhir penyisihan Grup H musim ini. Rossoneri cuma butuh hasil imbang saja agar lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Laga hidup mati antara AC Milan kontra Celtic dapat disaksikan secara langsung melalui layar SCTV mulai pukul 02.30 WIB.

Tujuh pertandingan lainnya dari Grup E sampai H dapat ditonton melalui live streaming di kickoff.liputan6.com. (Jef)

Berikut Jadwal Pertandingan hari Ini:

Liga Champions:

02.45 WIB: Schalke vs Basel
02.45 WIB: Chelsea vs Steaua Bucuresti
02.45 WIB: Marseille vs Borussia Dortmund
02.45 WIB: Napoli vs Arsenal
02.45 WIB: Austria Wien vs Zenit
02.45 WIB: Atletico Madrid vs Porto
02.45 WIB: Milan vs Ajax (Live SCTV 02.30 WIB)
02.45 WIB: Barcelona vs Celtic

sumber :liputan6.com