Merah dan Rose Gold, Dua Warna Baru Galaxy Note 3

Merah dan Rose Gold, Dua Warna Baru Galaxy Note 3 - Galaxy Note 3 kini memiliki dua warna baru, merah dan rose gold. Varian dua warna anyar bagi phablet unggulan Samsung tersebut sudah hadir di Argentina.


Sebelumnya, Galaxy Note 3 sudah memiliki tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan merah muda. Kehadiran dua warna baru ini menambah koleksi phablet itu menjadi lima varian warna.

TrustedReviews melansir, kemunculan Galaxy Note 3 dengan warna merah dan rose gold ini sudah dikonfirmasi oleh situs resmi Samsung Argentina. Ini mengindikasikan bahwa kedua varian warna baru Galaxy Note 3 itu bakal segera hadir di pasar negara asal Lionel Messi tersebut.

Meski belum secara resmi diumumkan kehadirannya untuk pasar global, beberapa pengamat menyebutkan bahwa dua varian warna baru Galaxy Note 3 ni akan dipamerkan di ajang CES 2014, di Las Vegas, AS, Januari 2013.

Secara umum, tak ada perbedaan spesifikasi Galaxy Note 3 nerwana merah dan rose gold dengan varian lainnya. Phablet ini imenggunakan layar berukuran 5,7 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi full-HD 1920 x 1080p dan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Galaxy Note 3 ini mengusung baterai berkapasitas 3200mAh, serta kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan sensor BSI (BackSide Illumination) yang dilengkapi dengan LED flash. Sementara kamera depan tersedia dengan resolusi dua megapiksel.

Galaxy Note 3 yang masuk pasar Indonesia ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5 Octa 5420 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz dan prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, serta grafis dari Mali-T628 MP6.

sumber :inilah.com