PSSI Resmi Kontrak Alfred Riedl

PSSI Resmi Kontrak Alfred Riedl - PSSI akhirnya resmi mengontrak Alfred Riedl untuk melatih Timnas Senior Indonesia. Penandatanganan kontrak dilakukan di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (7/12/2013), yang juga dihadari Wakil Ketua PSSI yang juga menjabat Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Matalitti, Sekjen PSSI Joko Driyono, dan Alfred Riedl.


Kontrak dengan pelatih asal Wina itu akan berlangsung selama tiga tahun, dengan klausul Riedl harus memenuhi target utama, yakni juara Piala AFF 2014. Jika juara, maka kontrak Riedl akan diperpanjang dua tahun.

"Kontrak mulai 7 Desember 2013 durasi sepanjang tiga tahun. Target pertama menjadi juara AFF 2014, mutlak. Jika juara, perpanjang dua tahun sampai 2016," kata La Nyalla dalam keterangan pers kepada wartawan.

Sekjen PSSI Joko Driyono menambahkan, PSSI dan Riedl sudah membicarakan program timnas untuk mewujudkan targen utama tersebut. "Semalam sudah meeting serta merencanakan program timnas, dan dua malam ini belum cukup. Kita punya waktu dua sampai tiga minggu untuk pembicaraan lebih lanjut," ucap Joko.

Riedl menggantikan Jacksen F Tiago yang mundur usai laga Indonesia melawan China, November lalu. Sebelumnya, Riedl pernah menjadi pelatih Timnas Senior Indonesia pada 2010. Saat itu, ia membawa Bambang Pamungkas dan kawan-kawan lolos ke final Piala AFF sebelum dikalahkan Malaysia.

sumber :liputan6.com