Ramalan Zodiak 11-13 Desember 2013

Ramalan Zodiak 11-13 Desember 2013 - Update terbaru Ramalan Zodiak 11-13 Desember 2013, temukan watak, karir, keuangan dan Asmara kamu di Ramalan zodiak akhir Minggu ini, berikut Ramalan Zodiak 11-13 Desember 2013 :


ARIES (20 Maret-18 April)

Anda bekerja terlalu keras menyudahi semua yang telah dibangun. Namun, tekanan tanggung jawab dan kewajiban keluarga tidak mengizinkan Anda. Ini sebenarnya baik karena orang Aries cenderung memulai sesuatu tanpa pernah menyelesaikannya.

Karier:

Peluang datang dalam pekan ini. Peluang tersebut mungkin adalah akses ke pekerjaan baru atau properti/item keren berharga miring.

Asmara:

Kejutkan pasangan Anda dengan melakukan sesuatu yang tidak biasa pekan ini. Makan malam di restoran eksotis, pergi ke kelas yoga bersama, atau dansa ballroom. Pasangan Anda senang menjelajahi sesuatu yang baru dan berbeda. Siapa tahu ini bisa menjadi tren yang sedang berkembang.

TAURUS (19 April-19 Mei)

Jangan mengabaikan perkembangan akhir yang datang pada Anda. Anda ingin mengatakan bahwa sudah terlalu terlambat untuk mengubah hal-hal yang telah disepakati, tapi sikap keras kepala seperti ini bisa membuat Anda rugi pada akhirnya.

Karier:

Pada 12 dan 13 Desember adalah hari-hari yang menguntungkan untuk Anda. Bahkan, ini adalah dua hari paling penting dalam tahun 2013. Energi menghasilkan uang Anda sedang tinggi-tingginya. Apa saja yang Anda sentuh akan berubah menjadi emas. Apa pun yang Anda beli atau investasikan menghasilkan keuntungan yang sangat besar.

Asmara:

Sudah waktunya untuk melihat menuju kemana hubungan Anda. Perubahan nasib keuangannya, status perkawinan, atau karier akan menjawab apakah dia memegang semua janji-janji yang dia buat atau tidak.

GEMINI (20 Mei-19 Juni)

Keuangan Anda sedang membaik dan akan menjadi stabil. Ada perkembangan positif di tempat kerja, persetujuan untuk pinjaman, terbebas dari utang, atau kewajiban lama.

Karier:

Sungguh menakjubkan bagaimana Anda bisa berada di belakang baris pada suatu hari, lalu berdiri di depan garis pada hari berikutnya. Itulah cara hidup bekerja yang berputar seperti roda. Perubahan dalam hidup Anda akan menguntungkan, tetapi Anda masih harus berpegang pada komitmen.

Asmara:

Jangan bersaing dengan fantasi karena Anda tidak bisa menang. Jika pasangan yakin bahwa hidup terasa lebih baik dengan mantannya, harus berkencan dengan orang lain, atau ikut Peace Corps di belahan dunia lain, biarkan dia melakukan apa yang diinginkannya. Berdebat hanya akan membuat dia bersungut-sungut untuk hal-hal yang dia tidak dapat miliki, sedangkan membiarkannya pergi dapat memberi percikan dingin realitas yang dibutuhkan. Orang-orang sering tidak menghargai apa yang mereka miliki sampai mereka kehilangan hal itu.


CANCER (20 Juni-21 Juli)

Penghalang yang berdiri di antara pikiran sadar dan bawah sadar Anda akan runtuh. Bebasnya aliran energi akan memberi Anda akses penuh ke otak jenius, sehingga Anda akan menemukan kata yang tepat, catatan, gambar, dan inspirasi kreatif. Ini akan memuaskan dahaga dan mengisi jiwa Anda.

Karier:

Anda memiliki tujuan dan itu hal yang baik. Sering kali orang membuat keputusan terhadap karier mereka berdasarkan uang dan keamanan, namun mengabaikan fakta bahwa dia tidak menyukai apa yang dilakukan, kemudian tidak akan pernah bersyukur tidak peduli berapa banyak gaji yang didapatnya. Anda harus membuat perubahan besar.

Asmara:

Carilah tanda-tanda bahwa kehidupan cinta Anda akan bangkit dari koma. Ada seseorang yang muncul dalam hidup, namun kemudian menghilang lagi karena hal khusus atau komplikasi yang sudah ada. Jangan kecewa. Ini adalah awal dari sebuah petualangan yang akan terungkap dalam beberapa bulan ke depan.

LEO (22 Juli-21 Agustus)

Keuntungan lahir di bawah tanda Leo adalah Anda akan tetap melakukan apa yang sedang dikerjakan, tak peduli apapun yang terjadi. Anda tidak akan dapat dialihkan. Orang yang dicintai dan teman-teman akan mempertanyakan keputusan Anda untuk melanjutkan apa yang dilakukan, tapi Anda tahu bahwa hal itu adalah keputusan yang baik. Mereka juga tahu itu, tapi mereka hanya tidak ingin melihat Anda terluka. Anda masih memiliki beberapa pekan lagi terikat pada ketidakberuntungan, tapi tetap bertahan akan membuat Anda beruntung pada akhirnya.

Karier:

Anda mungkin merasa karier melambat sekarang ini. Jangan khawatir. Ada lebih banyak kesuksesan yang akan datang dan sukses pasti akan menjadi milik Anda setelah melangkah dalam lingkaran pemenang.

Asmara:

Patah hati tidak sama dengan harga diri yang terluka. Jika Anda berikan memproses apa yang terjadi, Anda akan melihat bahwa ego lah yang terluka.

VIRGO (22 Agustus-21 September)

Kita semua ingin percaya dapat mengandalkan seseorang yang lebih tua dan lebih bijaksana - seseorang yang menjadi kompas moral untuk mengarahkan kita ke arah yang benar. Sayangnya, seseorang yang Anda anggap sebagai "guru" akan memamerkan beberapa kekurangan utamanya. Entah apakah mereka tidak ada saat dibutuhkan atau tidak memiliki gagasan bagaimana membantu Anda. Tapi ingat bahwa ada tujuan untuk semua hal. Ada saatnya ketika Anda harus beralih dari mahasiswa menjadi guru, dan ini adalah saatnya.

Karier:

Formula sukses Anda telah terlalu diformulasikan hingga butuh di-refresh. Bersikaplah terbuka terhadap umpan balik yang akan diterima, itu terjadi untuk membuat Anda naik tingkat. Melakukan hal yang sama tidak akan membuat Anda menjadi inventif atau inovatif, keluarlah dari zona nyaman Anda.

Asmara:

Pasangan akan semakin mencari kenyamanan dan dukungan dari Anda. Itu adalah sesuatu yang selalu Anda inginkan, tapi kini bertanya-tanya apakah mampu menjalani tanggung jawab ini. Orang Virgo senang merasa dibutuhkan, tapi dengan cara yang mudah (seperti membantu seseorang menjalankan tugas) dan bukan sesuatu yang berat seperti memberikan kata-kata bijak dan bimbingan. Jadilah tempat pasangan bersandar, Anda mungkin lebih bijaksana daripada yang Anda tahu.

LIBRA (22 September-21 Oktober)
Begitu banyak yang telah berubah hingga canggung rasanya mencoba melanjutkan rutinitas yang sama. Rasanya tidak otentik dan Anda seperti bekerja melawan pertumbuhan batin yang dialami sepanjang tahun.

Karier:

Entah Anda mengeluarkan banyak uang dalam bisnis atau bekerja berjam-jam, namun mendapat bayaran sedikit. Anda percaya pada proyek yang sedang dikerjakan. Anda akan menerima beberapa berita yang sangat menggembirakan.

Asmara:

Anda sering merasa harus menjaga hubungan bersama-sama, bahkan jika hubungan itu berarti menenggelamkan keinginan dan kebutuhan sendiri.

SCORPIO (22 Oktober-20 November)

Anda tahu bagaimana rasanya mengalami saat-saat buruk. Itulah mengapa Anda akan selalu berada di samping orang-orang yang melalui kesulitan serupa. Jadi, bagaimana mungkin Anda yang berhati emas berubah menjadi berhati batu? Mungkin karena Anda tidak ingin orang lain tahu betapa perhatian dan penuh kasih sayangnya Anda. Namun, sudah saatnya memberi orang-orang tertentu isi perasaan Anda. Ini akan membuat perasaan mereka menjadi ringan dan memberikan penghargaan yang layak Anda dapatkan.

Karier:

Minggu-minggu penuh hal campur aduk akan terjawab. Anda akan melihat bagaimana menunggu telah memungkinkan situasi dan kesempatan menjadi selaras dan klik, sehingga dapat memainkan kartu yang membuat Anda menang. Anda jarang berada dalam posisi menguntungkan, sehingga paksa segala sesuatu yang bisa didapatkan.

Asmara:

Sudah waktunya untuk membuka hati Anda. Ini tidak akan mudah bagi Anda yang tidak asing dengan masalah cinta, tapi perlu sesuatu untuk menyembuhkan hati. Penyembuhan ini tidak terjadi karena seseorang datang dalam hidup Anda. Penyembuhan ini dimulai ketika Anda dapat benar-benar menyambut seseorang datang dalam hidup Anda.

SAGITARIUS (21 November-20 Desember)

Mungkin apa yang Anda lakukan sebenarnya adalah membangun, bukan membangun kembali? Ada perbedaan besar antara dua hal itu. Membangun kembali berarti kembali pulih dan menutup segala sesuatu hilang selama beberapa tahun terakhir, sedangkan membangun berarti mengucapkan selamat tinggal pada masa lalu dan mulai baru dari tempat Anda berada sekarang. Perubahan ini mungkin adalah apa yang dibutuhkan untuk terbebas dari masa lalu, sehingga Anda dapat menjadi orang yang selalu diinginkan.

Karier:

Anda mungkin akan terkejut menemukan bahwa sesuatu yang dianggap sia-sia ternyata berharga. Jadi, sebaiknya apa yang harus Anda lakukan? Anda mungkin ingin menunggu untuk melihat berapa banyak yang bisa Anda dapatkan dari hal tersebut kemudian.

Asmara:

Pria yang Anda kencani akhirnya membuat Anda merasa dicintai dan dihargai. Mungkin dia membocorkan alasan mengapa dia menahan diri, mengeluarkan semua perasaannya yang sebenarnya, atau mengundang Anda berlibur bersamanya dan keluarganya. Ini adalah apa yang Anda telah tunggu, jadi Anda pastinya sangat senang. Dia benar-benar serius dengan apa yang dikatakannya.

CAPRICORN (21 Desember-18 Januari)

Anda bangga telah bekerja keras. Apakah itu memikul tanggung jawab besar, mengambil tantangan besar, atau melakukan beberapa pekerjaan sekaligus, Anda tidak akan merasa berhasil jika tidak menunjukkan berapa banyak darah, keringat, dan airmata yang Anda hasilkan. Tapi, apakah Anda benar-benar harus bekerja sekeras itu? Sudah saatnya membiarkan diri Anda menikmati buah dari pekerjaan sendiri.

Karier:

Apa pun yang layak dilakukan, layak dilakukan dengan baik. Kerja keras Anda akan membuahkan hasil.

Asmara:

Bukan ide buruk meminta kepastian dan dukungan. Anda selalu menjadi tempat adu segala kebutuhan dan kekhawatiran orang lain, bahkan semenjak kecil. Jadi, siapa yang akan membantu Anda? Orang-orang tidak bisa berada di dekat Anda jika tidak meminta mereka.

AQUARIUS (19 Januari-17 Februari)

Ada perubahan nyata ke arah yang lebih baik dalam peruntungan Anda. Anda jelas-jelas mengalami kemajuan di tempat kerja. Ini menunjukkan berapa banyak orang menghormati Anda. Biarkan orang lain menikmati momen keberhasilan mereka. Anda sedang membangun prestise dan reputasi sendiri.

Karier:

Anda telah sampai pada titik di mana Anda harus mulai mendelegasikan tanggung jawab. Ini tidak akan mudah untuk control freak seperti Anda, tetapi penting untuk membagi tugas yang tidak memerlukan keterampilan khusus Anda. Jika tidak, Anda membuang-buang waktu yang lebih baik dihabiskan untuk hal-hal lain.

Asmara:

Anda benar-benar mampu membuat orang lain mengeluarkan uneg-uneg mereka. Kini, bersiap-siaplah untuk mengaplikasikan beberapa saran Anda sendiri. Anda sudah menyimpan banyak kemarahan dan menunjukkannya. Anda tidak perlu marah-marah kepada setiap orang, tetapi Anda perlu untuk membicarakan apa yang membuat hati panas.

PISCES (18 Februari-19 Maret)

Ada begitu banyak yang dapat Anda nikmati dalam hidup jika akan berhenti merindukan hal-hal yang telah berlalu dan mimpi-mimpi yang belum terpenuhi. Bahkan, Anda perlu menaruh mimpi-mimpi tak terpenuhi tersebut ke tempat sampah. Sudah waktunya memulai visi segar dan Anda akan mencapai keinginan tersebut lebih cepat dari yang dipikirkan.

Karier:

Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk hal-hal yang tidak berjalan mudah di tempat kerja. Pada awalnya, Anda mungkin merasa seperti dijebak untuk gagal. Mungkin Anda menyalahkan orang lain karena terlalu menuntut atau membuat hal-hal menjadi sulit dengan sengaja. Seiring waktu dan meskipun sangat frustasi, Anda benar-benar belajar untuk menguasai situasi yang pernah mendominasi.

Asmara:

Anda membuat transisi dari mencari menjadi menemukan. Ini bisa jadi Anda sudah bertemu seseorang yang khusus atau menyadari bahwa Anda sangat beruntung mempunyai pasangan yang sekarang.

sumber :okezone.com