Ramalan Zodiak 14-17 Desember 2013

Ramalan Zodiak 14-17 Desember 2013 - Update terbaru Ramalan Zodiak 14-17 Desember 2013, temukan watak, karir, keuangan dan Asmara kamu di Ramalan zodiak akhir Minggu ini, berikut Ramalan Zodiak 14-17 Desember 2013 :


Sagitarius (23 November-22 Desember)

Umum: Setiap manusia memiliki kekurangan. Oleh karena itu, penuhi kekurangan itu dengan kebijakan berpikir dan kemampuan bertindak.

Cinta: Keutamaan saat ini adalah Anda harus bisa menilai pasangan Anda dari semua segi. Jangan asal menilai pasangan Anda. Cobalah untuk lebih selektif.

Capricron (21 Desember-19 Januari)


Umum: Kadang tak menyadari apa yang kamu miliki, sehingga dia pergi. Kamu telah membiarkan hal kecil merusak yang segalanya.

Cinta: Berikan hal yang terindah untuk pasangan Anda demi tentramnya rumah tangga kalian. Cobalah memikirkan hal itu.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Umum: Terkadang, ada beberapa hal yang sebaiknya tidak kamu ketahui. Dan jangan pernah bertanya jika kamu tak ingin mendengar jawabannya.

Cinta: Pastikan bahwa Anda tetap menjaga kesetiaan terhadap pasangan. Buatlah pasangan merasa bangga terhadap Anda.

Pisces (19 Februari-20 Maret)


Umum: Kadang-kadang kamu harus bersabar dalam menyatakan perasaanmu dan harus lebih berhati-hati dalam memberikan hatimu.

Cinta: Masalah yang ada muncul dalam hubungan dan lebih baik Anda dan pasangan yang menyelesaikan. Jangan sampai ada yang tahu masalah Anda. Tidak baik nantinya.

Aries (21 Maret-20 April)
Umum: Saat marah, jangan bicara. Saat bicara, jangan gunakan amarahmu. Dengan begitu, tidak sepatah kata pun perlu kau sesali nanti.


Cinta: Terkadang kedewasaan Anda tertutupi oleh ketidakdewasaan Anda. Bolehlah sesekali, tapi jangan sampai keterusan. Pasangan bisa jengah terhadap Anda.

Taurus (21 April-20 Mei)

Umum: Hal baik akan didapati ketika kamu bersyukur. Hal buruk akan dialami ketika kamu mengeluh. Pilih yang mana? Bersyukur atau mengeluh?


Cinta: Sekali saja mencoba untuk selingkuh, Anda akan terus melakukannya. Jagalah kesetiaan Anda terhadap pasangan.

Gemini (21 Mei-20 Juni)


Umum: Tak perlu malu untuk menerima bantuan. Karena dibantu tak selalu berarti bahwa kamu lemah, tetapi itu berarti bahwa kamu tak sendiri.

Cinta: Perlu Anda sadari bahwa pasangan ternyata manja. Anda harus bisa membawa dan menjaga pasangan Anda dengan penuh kasih sayang.

Cancer (21 Juni-20 Juli)

Umum: Berpikirlah sebelum bicara. Tapi jangan berpikir terlalu lama karena ada beberapa hal yang membutuhkan tindakan yang cepat.

Cinta: Sepertinya Anda dan pasangan akan banyak mengalami masalah pada tahun ini. Sekarang tinggal Anda dan pasangan mengubah pola pikir menjadi lebih dewasa.

Juli-21 Agustus)
Umum: Abaikan mereka yang melemahkanmu dalam kebaikan. Tetap upayakan yang terbaik. Sulit bukan berarti tidak mungkin.

Cinta: Anda jangan terlalu terbawa perasaan cemburu terhadap pasangan. Hubungan Anda bisa rusak karenanya. Cobalah untuk bersikap lebih dewasa.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Umum: Jika kita yakin, hal baik apa pun yang kita inginkan akan didapatkan. Namun, keyakinan itu harus pula disertai tindakan nyata.

Cinta: Perlu ada pendekatan terlebih dahulu sebelum Anda lebih jauh merajut cinta dengan pasangan. Kalau ternyata ada banyak kecocokan, barulah Anda memikirkan jenjang yang lebih serius.

Libra (23 September-22 Oktober)

Umum: Hal terbaik dan paling indah di dunia tidak dapat dilihat atau disentuh, tetapi dirasakan dengan hati.

Cinta: Masa indah cinta akan berakhir dengan derita yang tak kunjung usai. Lebih baik saat ini Anda mengintrospeksi diri.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Umum: Seseorang tidak mendapatkan apa yang dia harapkan, tetapi apa yang dia kerjakan.

Cinta: Kesetiaan Anda saat ini pernah Anda permainkan. Cobalah untuk benar-benar setia terhadap pasangan Anda. Kesetiaan adalah sumber utama percintaan Anda.

sumber :okezone.com