Ramalan Zodiak 6-10 Desember 2013

Ramalan Zodiak 6-10 Desember 2013 - Update terbaru Ramalan Zodiak 6-10 Desember 2013, temukan watak, karir, keuangan dan Asmara kamu di Ramalan zodiak akhir Minggu ini, berikut Ramalan Zodiak 6-10 Desember 2013 :


Sagitarius (23 November-2 Desember)

Umum: Jangan buat diri Anda selalu berharap pada hal yang belum pasti. Lebih baik Anda berani mengambil keputusan. Apa pun risikonya. Anda harus berani terima. Dan beranikan diri Anda untuk mencari tahu di mana letak kebenaran.

Cinta: Anda baiknya Anda minta maaf lebih dahulu. Sebaiknya bicarakan lagi masalah Anda kalau perasaannya sudah lebih tenang. Yakinkan diri Anda pada pasangan Anda.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Umum: Tindakan belum tentu menghasilkan perubahan signifikan, tetapi tanpa tindakan, tidak akan pernah aa perubahan signifikan. Jangan pernah Anda menyerah begitu saja karena memang semuanya penuh dengan proses.

Cinta: Ada jalan yang terbaik dalam hubungan walau memang ada pertikaian dalam hubungan dan juga kurangnya komunikasi.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Umum: Jadikan visi hidup Anda sebagai rambu di depan Anda. Jadilah orang yang penuh kasih dan pengertian terhadap diri sendiri dan orang lain.

Cinta: Hati-hati, saat ini Anda akan memenuhi saingan yang cukup berat untuk memperebutkan hatinya. Namun, jangan takut. Kekuatan Anda ada pada sikap yang kharismatik.

Pisces (19 Februari–20 Maret)

Umum: Lepaskan sisi anak kecil dalam diri Anda. Tumbuhkan kekuatan diri melalui kekuatan ritual, ciptakan ketentraman di dalam maupun luar diri Anda.


Cinta: Saatnya menghilangkan sifat goisan Anda berdua. Jangan mencintai seseorang melebihi cinta Anda pada orangtua. Tidak ada cinta yang sempurna, selain mereka.

Aries (21 Maret–20 April)

Umum: Orang yang terlalu banyak memikirkan apa kata orang lain tentang dirinya sangat sulit untuk mengembangkan potensi dirinya.

Cinta: Perbaiki hubungan dengan lebih menghormati apa pun masukan dan perdebatan yang akan selalu muncul. Itu akan jauh lebih baik dan memmbuat hubungan lebih terjaga.

Taurus (21 April–20 Mei)

Umum: Percaya kepada Tuhan dan bersyukur bahwa manusia selalu diberikan yang terbaik, sesuai yang diperbuat manusia itu sendiri. Tak pelu berkeras hati. Biarkan mengalir, terpenting fokus pada apa yang Anda lakukan.

Cinta: Bila tidak berhasil menggapai hatinya, mungkin Anda perlu mencari cara lain dalam mengerjarnya. Pendekatan dengan keluarga tidak ada salahnya. Dan introspeksi diri. Tidak perlu berkecil hati.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Umum: Mendapat suatu cobaan dan kesusahan adalah jalan untuk dapat melihat kebahagiaan dan menikmati kebahagiaan dalam kesusahan hati.

Cinta: Ternyata, hanya Anda yang biasa membuat hubungan Anda. Pertahankan komunikasi yang sudah dibangun dengan baik itu.

Cancer (21 Juni-20 Juli)

Umum: Punya peranan dan kelebihan pada suatu hal, tidak harus memiliki peranan dan arti dalam hal lain. Dicintai oleh satu orang belum tentu disayang orang lain.

Cinta: Keinginan Anda untuk selalu bertemu setiap hari tidak dapat sepenuhnya dia wujudkan. Kesibukannya menyita waktunya.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Umum: Begitu banyak sahabat yang begitu mencintai Anda. Karena Anda terlalu memilih, menilai dan menghakimi sendiri, sahabat sejati menjadi semakin jauh. Kalau memang Anda bisa jalani semuanya sendiri, jalani. Kalau tidak bisa, mintalah bantuan pada orang yang memang Anda percayai.

Cinta: Masa depan Anda tergantung pada keputusan Anda. Apa pun alasannya, Anda sudah memilihnya.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Umum: Kebahagiaan bersumber dari dalam diri sendiri. Jangan berharap dari orang lain karena mereka bisa mengkhianati Anda.

Cinta: Jangan pernah berpaling dari pasangan karena dia saat ini cukup setia.

Libra (23 September-22 Oktober)

Umum: Ketenangan muncul bila Anda membuka hati dan memiliki banyak hal yang berarti, serta menyadari bahwa Anda dicintai dan dihargai banyak orang.

Cinta: Hati-hati terhadap orang ketiga yang berusaha menghancurkan hubungan Anda.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Umum: Jati diri memang harus dicari. Namun kalau tidak, ada kepercayaan yang kuat pada diri Anda, jangan pernah Anda berjalan sendiri dan membuat keputusan sendiri.

Cinta: Seharusnya dapat melihat sikapnya terhadap kamu. Baiknya kamu membalas kasih sayang dia daripada mencurigai dia. Cobalah untuk lebih mengenali perasaan dia lebih dekat.

sumber :okezone.com