Download Google chrome terbaru

Download Google chrome terbaru - Free Download Google chrome terbaru kini telah update 33.0.1750.5 Dev, Browser perubahan permainan Google Chrome menggabungkan teknologi canggih dengan UI sederhana , untuk membuat lebih cepat , lebih aman dan pengalaman browsing lebih mudah . Diluncurkan pada 2008 , Google Chrome dengan cepat mendominasi pasar browser menjadi browser yang paling digunakan secara global dalam waktu 4 tahun dari rilis publik . Siklus pengembangan Google pesat dan terus menerus memastikan browser terus bersaing dengan web lain browser yang paling populer dan canggih yang tersedia.

Download now


Download Google chrome terbaru


kecepatan

Mungkin area Google menginvestasikan sebagian besar waktu pengembangan untuk membedakan dari browser lain . Google Chrome meluncurkan sangat cepat dari desktop Anda , menjalankan aplikasi pada kecepatan berkat mesin JavaScript yang kuat dan halaman beban dengan cepat menggunakan mesin rendering WebKit open source . Tambahkan ke ini lebih cepat mencari dan pilihan navigasi dari UI disederhanakan dan Anda memiliki browser yang cukup sulit untuk mengalahkan kecepatan .

Bersih , UI sederhana

Fitur yang paling mencolok Google Chrome dan faktor substansial dalam popularitas - UI sederhana tidak banyak berubah sejak peluncuran versi beta pada tahun 2008 . Google berfokus pada perampingan ruang toolbar yang tidak perlu untuk memaksimalkan menjelajah real estate . Browser ini terdiri dari 3 baris alat , lapisan atas tumpukan horizontal secara otomatis menyesuaikan tab , di samping sederhana baru tab icon dan standar meminimalkan , memperluas & kontrol jendela dekat. Barisan tengah meliputi 3 kontrol navigasi ( Mundur, Maju & Stop / Segarkan ) , kotak URL yang juga memungkinkan langsung pencarian web Google dan ikon bintang bookmark . Ekstensi dan pengaturan browser ikon berbaris di sebelah kanan kotak URL . Baris ketiga terdiri dari folder bookmark dan aplikasi diinstal . Mudah diabaikan sekarang , UI ini bersih adalah menghirup udara segar dibandingkan dengan toolbar penuh sesak browser populer pra - 2008.

pribadi

Fitur lain yang sangat populer , modus Incognito memungkinkan Anda untuk menelusuri secara pribadi dengan menonaktifkan rekaman sejarah , mengurangi remah roti dilacak dan menghapus cookie pelacakan di shutdown . Pengaturan Chrome juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan preferensi privasi browsing yang biasa.

keamanan

Sandboxing Chrome mencegah malware secara otomatis menginstal pada komputer Anda atau mempengaruhi tab browser lainnya . Chrome juga memiliki teknologi Browsing Aman dibangun dengan malware dan perlindungan phishing yang memperingatkan Anda jika Anda menemukan situs yang diduga berisi perangkat lunak berbahaya / kegiatan . Update otomatis secara teratur memastikan fitur keamanan yang up to date dan efektif .

kustomisasi

Sebuah pilihan yang luas dari aplikasi , ekstensi , tema dan pengaturan membuat pengalaman browsing Anda unik untuk Anda . Meningkatkan produktivitas , keamanan, kecepatan navigasi, cukup banyak apa pun yang Anda bisa memikirkan dengan aplikasi dan ekstensi dari Chrome Toko Google . Menginstal tema yang dibuat oleh artis papan atas atau membuat sendiri menggunakan mychrometheme.com . Masuk dengan Akun Google Anda untuk cadangan kontak , preferensi , sejarah serta akses semua alat Google Anda dengan satu login .

sumber : Download Google Chrome