unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link

unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link - Sebelum nya blogginmum ingin menjelaskan terleih dahulu mengenai unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link, ulasan ini nantinya akan meliputi semua yang terkait dengan unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link, Mungkin sebagian besar dari kita belum menyadari betapa pentingnya Asuransi Jiwa untuk memberi perlindungan bagi masa depan kita dan keluarga. Seperti halnya pada tahun - tahun belakangan ini, banyak sekali bencana alam yang banyak memakan korban, baik korban jiwa maupun harta, seperti mengingatkan kita akan perlunya sebuah Asuransi Jiwa Terbaik.

unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link erupakan penyedia layanan Asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan terbaik di Indonesia. Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).


unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link

Commonwealth Life Indonesia memiliki beberapa produk asuransi yang mereka tawarkan untuk Anda. Masing-masing jenis produk mempunyai manfaat yang berbeda-beda guna melayani berbagai macam kebutuhan dan kemampuan nasabah, diantaranya:

Commonwealth Accumulation
Wealth Accumulation
Didalam produk asuransi Wealth Accumulation terdapat dua pilihan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan, diantaranya:

Insurance Investment
merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Insurance Investment menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. program Insurance Investment diantaranya:
Investra Link
Investra Platinum
COMM Link And COMM Link Premier

Insurance & Saving
Commonwealth Life Indonesia memberikan Anda tabungan dan perlindungan hidup bersama setiap langkah dalam hidup Anda. program Insurance & Saving diantaranya:
Danatra Cendekia
merupakan produk Asuransi Jiwa Dwiguna yang menawarkan perlindungan jiwa sekaligus kepastian dana pendidikan bagi putra-putri Tertanggung (orang tua).

Commonwealth Protection
Wealth Protection
Didalam produk asuransi Wealth Protection terdapat tiga pilihan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan, diantaranya:

Life Protection
Dengan produk asuransi Life Protection, Anda dapat memberikan manfaat asuransi berupa kematian akibat penyakit atau kecelakaan dan membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. program Life Protection diantaranya:
Danatra Siaga
COMMIT
Money Back In Safe
Future Protection
Dynamic Plan
Life Protector Plus

Credit Protection
Asuransi Credit Protection menawarkan perlindungan terhadap pembayaran kredit Anda dan memberikan ketenangan pikiran bagi keluarga Anda, jika terjadi hal yang tidak diinginkan seperti meninggal dunia, cacat total sementara atau cacat total tetap. program Credit Protection diantaranya:
COMM Protection
Credit Protection Plus
Asuransi Jiwa KPR

Health Protection
Senantiasa sehat adalah kondisi yang diinginkan semua orang, namun ketentraman Anda dapat terusik apabila salah satu anggota keluarga yang Anda sayangi jatuh sakit. Dimanapun Anda berada, pastikan Anda terlindungi di saat terjadi hal yang tak terelakkan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk mengantisipasi kejadian seperti ini, Commonwealth Life Health Protection akan membantu menentramkan Anda dan keluarga. program Health Protection diantaranya:
Health In Safe
Medical Fund Benefit
Medical Benefit Plus

Commonwealth Corporate
Corporate
Produk Corporate dari Commonwealth Life Memberikan perlindungan kesejahteraan dan jaminan pasti kepada karyawan/karyawati, sehingga dapat meringankan beban financial pada saat terjadinya resiko meninggal atau cacat maupun santunan perawatan karena kecelakaan.produk Corporate terdiri atas:

Employee Benefit
merupakan Asuransi Kelompok untuk kesejahteraan Anda dan pegawai Anda. Program Kesejahteraan Karyawaan yang baik dapat menciptakan perasaan aman dan ketenangan bagi karyawan sebuah perusahaan. Solusi dapat dirancang sesuai kebutuhan perusahaan, misalnya untuk perlindungan kesehatan, perlindungan jiwa bila karyawan meninggal dunia, perlindungan atas kecelakaan. program Employee Benefit diantaranya:
Group Health
Group Life

Itulah info terbaru mengenai unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link.