Trik Murah Meriah Hilangkan Jerawat

Trik Murah Meriah Hilangkan Jerawat - Update kembali kali ini blogginmum ingin share Trik Murah Meriah Hilangkan Jerawat. Punya jerawat yang bertaburan di wajah memang menyebalkan. Namun, jangan cemas karena ada cara yang murah meriah dan alami untuk membuat jerawat buru-buru menyingkir. Berikut di antaranya seperti dilansir dari daftarinfoterbaru:


Trik Murah Meriah Hilangkan Jerawat


Cuci Muka dengan Air Seduhan Daun Sirih

Air seduhan 7-10 lembar daun sirih (Piper betle) mujarab untuk mematikan bakteri yang menyebabkan jerawat sehingga dapat digunakan untuk mencuci muka sebanyak dua atau tiga kali sehari.

Potongan Kentang

Kentang (Potato solanum tuberosum) juga dapat dikompreskan pada jerawat. Potongan kentang yang diiris tipis-tipis ditempelkan pada kulit yang meradang karena jerawat hingga warna kentang keabu-abuan dan kering.

Masker Jagung Muda dan Bengkoang

Sedangkan untuk menghilangkan flek-flek hitam di wajah bekas jerawat dapat menggunakan masker jagung (Zea mays) muda atau bengkoang. Parutan jagung muda atau bengkoang dioleskan ke bagian-bagian yang hitam lalu diamkan sampai mengering.

Masker Mengkudu

Buah mengkudu dapat dimanfaatkan sebagai masker pemulus wajah. Masker mengkudu tidak cuma mengatasi jerawat, panu, kulit yang keriput dan kering pun hilang lenyap, otot-otot muka menjadi lebih relaks.