Luar Biasa, Nenek Ini Pamer Skill Olah Bola

Luar Biasa, Nenek Ini Pamer Skill Olah Bola - Football United adalah sebuah organisasi kemanusiaan yang bertujuan utama untuk membantu setiap pengungsi dan para imigran gelap. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membantu para anak-anak di Australia yang hidup di bawah garis kemiskinan dan juga kekurangan asupan nutrisi lewat permainan sepakbola.


Dengan skill yang dimiliki, seseorang bisa memberikan bantuan kepada banyak orang yang bernasib kurang beruntung. Uang selanjutnya digunakan untuk membeli berbagai perlengkapan sepakbola dan juga menyewa jasa para pelatih bagi para anak-anak tak mampu.

Salah satu contohnya seperti yang dikutip dari 101greatgoals pada Selasa (27/8/13), ketika seorang nenek memperlihatkan skill olah bolanya. Sang nenek melakukan juggling bola sepertinya para pemain sepakbola profesional.

Hal itu bermula ketika ada dua orang anak bermain juggling bola di sebuah taman. Tiba-tiba ada seorang nenek yang sedang berjalan menggunakan tongkat melewati dua anak tersebut. Melihat bola diarahkan kepadanya, sang nenek langsung melakukan gerakan juggling dengan membuang tongkatnya.

Nenek tersebut bukannya melakukan juggling biasa saja karena dia melakukan juggling bola sambil melakukan push-up. Setelah puas melakukan aksinya, sang nenek langsung memberikan bola terhadap kedua anak yang tadinya bermain bola.

sumber :liputan6.com