Testimoni Mosehat untuk penyakit Asam Lambung

Testimoni Mosehat untuk penyakit Asam Lambung. Testimoni Mosehat - Berbicara mengenai asal lambung tentunya kita sudah tau ya dengan penyakit ini , bahwa penyakit asam lambung ini bisa mengenai siapa saja baik anak-anak , dewasa maupun orang tua, sebenarnya penyakit asam lambung ini lebih dominan dikarenakan strees berlebihan. Sedangkan untuk makanan juga kita harus jaga supaya jangan makan yang pedas berlebihan karena ini bisa memicu kambuh nya asam lambung, untuk pengobatan asam lambung juga kita terlebih dahulu kosultasikan ke dokter ya jadi bisa tepat penanganan nya kemudian jika sudah kedokter kita juga bisa menggunakan obat herbal sebagai alternatif untuk mengobati asam lambung.

Nah disini saya merekomendasikan sebuah jamu tetes yaitu Mosehat, Apa itu Mosehat ? Mosehat adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini. MOSEHAT Obat segala jenis penyakit, MOSEHAT memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia, ditengah semakin maraknya penyakit yang tidak diinginkan semakin banyak. Mulai dari diabetes,kolesterol, asam lambung, darah tinggi, batu empedu, serta ASAM URAT dll. MOSEHAT hadir untuk mengatasi masalah di atas semua.

Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi tubuh masyarakat Indonesia.

Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino. Daun kelor banyak mengandung vitamin A, C, dan E. Tak hanya itu daun kelor juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh, bukan hanya ekstrak daun kelor saja adanya formula tambahan dari Habbatussauda serta Propolis menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita.

Jika anda sudah lama mengalami asam lambung sebaiknya anda mencoba mengkonsumsi jamu tetes mosehat ini, karena bisa membantu mempercepat proses penyembuhan asam lambung anda.

Berikut foto-foto testimoni Mosehat yang telah memakai obat tetes Mosehat.

testimoni mosehat

 

Sebelum kita mengkonmsi obat herbal juga kita harus melihat dulu komposisi dan Izin dari BPOM nah disini obat tetes Mosehat ini sudah mendapatkan izin dari BPOM dengan izin

IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24
BPOM MOSEHAT TR193627491
100% Herbal
Aman untuk Dikonsumsi

Nah berikut KOMPOSISI Mosehat , Testimoni Mosehat untuk asam lambung

Komposisi :Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), Ekstrak Propolis.
Mosehat hadir sebagai solusi untuk berbagai macam masalah kesehatan. Mungkin inilah jawaban atas Do’a Anda semua. Mengatasi semua masalah kesehatan hanya dengan satu SOLUSI yaitu MOSEHAT.

Aturan Pakai dan Konsumsi Mosehat
– Siapkan air hangat dalam wadah sebanyak 50ml.
– Pada awal konsumsi cukup berikan 8 tetes ke dalam air tadi.
– Di penggunaan selanjutnya berikan sebanyak 10 tetes.
– Aduk menggunakan sendok dan minum.
– Sangat dianjurkan untuk dikonsumsi sebelum makan dengan takaran 3x sehari.

Dosis yang disarankan :
– Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari.
– Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3-5x Sehari.

Membantu mengobati :
Brongkitis, Hipertensi, Lupus, Wasir, Magh, Liver, Batu Empedu, Rematik, Prostat, Diabetes, Asma, Batu Ginjal, Asam Urat, Polip, Kolesterol, Vertigo, Amandel, dan berbagai macam penyakit lainnya.

Mari kita lihat Testimoni Mosehat untuk penyakit Asam Lambung  yang sudah merasakan mengkonsumi  Mosehat.

 

testimoni mosehat asam lambung

Testimoni Mosehat Mengatasi Asam Lambung Bpk Ahmad dari Batam

Saya Muhammad Maulidin daera dari Batam.
Saya selama hampir 6 bulan ini merasakan penyakit lambung saya, sehingga mengganggu segala aktivitas.

Insyaallah setelah saya minum Mosehat selama 7 atau 8 hari, sepertinya ada merasa kurang penyakit lambung saya, cenderung kaya aga sedikit nyaman.Mudah mudahan bagi peminum Mosehat di seluruh Indonesia, merasakan apa yang seperti saya rasakan.

Demikian dari saya.
Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuTestimoni Mosehat Mengatasi Asam Lambung Bpk Ahmad dari Batam

Saya Muhammad Maulidin daera dari Batam.
Saya selama hampir 6 bulan ini merasakan penyakit lambung saya, sehingga mengganggu segala aktivitas.

Insyaallah setelah saya minum Mosehat selama 7 atau 8 hari, sepertinya ada merasa kurang penyakit lambung saya, cenderung kaya aga sedikit nyaman.Mudah mudahan bagi peminum Mosehat di seluruh Indonesia, merasakan apa yang seperti saya rasakan.

Demikian dari saya.
Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu

Nah bagimana jika anda mengalami Asam lambung anda bisa mengkonsumi obat tetes Mosehat, semoga bermanfaat.  itulah sedikit penjelasan tentang Testimoni Mosehat untuk penyakit Asam Lambung.