Tiket Konser Metallica di Jakarta Dijual 8 Juli

Tiket Konser Metallica di Jakarta Dijual 8 Juli - Penggemar Metallica menyambut antusias kedatangan James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo akan tampil kedua kalinya di Jakarta.


Jika sebelumnya mereka tampil di Stadion Lebak Bulus pada April 1993, walau diwarnai kerusuhan warga yang tak memiliki tiket. Kali ini, Metallica tampil di depan penggemar Indonesia menempati stadion lebih besar, Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Agustus 2013.

Di situs resmi Metallica.com sudah diumumkan penjualan tiket akan dibuka pada Senin, 8 Juli pukul 10:99 WIB secara online melalui blackboxtix.com yang dibuka hanya 1 jam. Setelah 1 jam berlalu, tiket akan dijual melalui outlet.

Siapa promotor lokal yang akan bertanggung jawab memboyong Metallica ke Jakarta sampai sekarang belum diumumkan.

Masih melalui situs resmi, Metallica menulis jika Agustus 2013 menjadi bulan yang unik dan istimewa dalam sejarah tur mereka.

"Kami juga super exited kembali ke Jakarta, Indonesia untuk kedua kalinya. Sudah lebih dari 20 tahun (terlalu lama!), dan kali ini kita akan menghentak panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Agustus" (okezone.com)