Bingung Anda Sedang Jatuh Cinta atau Tidak? Cek Tanda-tandanya

Bingung Anda Sedang Jatuh Cinta atau Tidak? Cek Tanda-tandanya - Saat jatuh cinta dunia tampak lebih indah dan menyenangkan. Pria dan wanita bisa dibuat buta dan tergila-gila ketika perasaan dan emosi Anda dipenuhi rasa cinta.

Namun, terkadang orang sulit membedakan antara naksir, cinta, atau nafsu. Jika Anda jatuh cinta, ada beberapa tanda-tanda yang tak bisa diabaikan seperti dikutip Magforwomen, Selasa (24/9/2013):


1. Wajah memerah

Seseorang menyebutkan nama si dia dan wajah Anda memerah. Ketika Anda mendengar lagu ketika si dia berdua dengan Anda, wajah Anda memerah, ketika orang menanyakan ke Anda apa yang dilakukan pertama dengan Anda, Anda juga memerah. Pokoknya, Anda tak bisa berhenti menunjukkan wajah memerah selama bulan pertama jatuh cinta.

2. Anda mendapatkan sensasi kesemutan

Dengan hanya memikirkan orang yang Anda cintai, Anda sudah merasa ada kupu-kupu di perut Anda. Dan saat si dia berjalan ke arah Anda, Anda merasa kesemutan dan jantung Anda berdegup kencang dan itu akan menjadi lebih buruk ketika ia mulai menyentuh Anda. Perasaan ini hanya bisa diberikan si dia, baik hanya melalui pikiran atau ketika si dia dekat dengan Anda.

3. Anda bahagia dan banyak senyum

Jatuh cinta tak mengenal umur dan membuat Anda kembali ke masa kecil. Anda jadi banyak tersenyum dan bahkan tersenyum tanpa alasan. Anda mulai cekikikan ketika membahas si dia dengan teman atau saudara Anda.

4. Cermin menjadi teman terbaik dan musuh terburuk Anda

Anda cenderung jadi sering melihat cermin dibanding biasanya karena Anda ingin terlihat cantik. Anda marah ketika cermin menunjukkan gangguan di wajah seperti jerawat.

5. Anda melakukan hal yang bertentangan

Anda ingin terlihat terbaik di depan dia dan senyaman mungkin ketika di sisinya sehingga Anda ingin tampil cantik.

Anda mengkhawatirkan makeup Anda tak digunakan dengan benar dan menghabiskan waktu yang lama saat memakainya atau tak pernah meninggalkannya.

6. Anda menggunakan lagu cinta di nada dering Anda

Anda memiliki lagu cinta favorit Anda dan memakainya sebagai nada dering. Ini juga bisa karena lagu itu khusus untuknya. Ini tak membuat Anda bosan mendengarkan lagu sama yang diputar berulang-ulang.

sumber :liputan6.com