Ini Nama Wanita Selingkuhan Daus Mini

Ini Nama Wanita Selingkuhan Daus Mini - Daus Mini selingkuh, itulah yang diungkapkan oleh Yunita, istri Daus Mini. Hal itu diketahuinya setelah melihat beberapa pesan mesra dari seorang wanita melalui BlackBerry Massenger (BBM). Hal lainnya, Yunita pun melihat perubahan yang cukup drastis dari sikap suaminya itu.


"Di situ (BBM) mereka sudah pakai kata sayang. Wanita mana yang nggak menjerit, apalagi anak masih kecil banget," ungkap Yunita saat dihubungi melalui telepon genggamnya beberapa waktu lalu.

Kekecewaan pun tak bisa dibendung oleh ibu satu anak ini. Dirinya mengatakan cukup terkejut melihat pesan singkat sang suami dengan wanita yang diketahui bernama Merry Amril.

"Sama Merry sendiri aku nggak kenal. Tapi pernah ngelihat dia di salah satu acara tv lagi nyanyi, dan baru ngeh itu yang di hpnya papi," jelasnya.

Menurut Yunita, Merry mencoba mendekati suaminya hanya untuk mendokrak popularitasnya sebagai penyanyi pendatang baru di dunia entertaiment Tanah Air. "Sepertinya ia sengaja goda papi, mungkin biar namanya keangkat," pungkasnya.

sumber :liputan6.com