Adegan Ranjang Dengan Dewi Perssik, Ian Kasela Bolak-balik ke WC

Adegan Ranjang Dengan Dewi Perssik, Ian Kasela Bolak-balik ke WC - Vokalis Radja, Ian Kasela mendapatkan pengalaman yang berbeda ketika melakoni sebuah adegan dalam video klip single terbaru yang berjudul Parah.


Ian harus menjalani adegan ranjang dengan pedangdut Dewi Perssik. Diakui olehnya jika ini merupakan sesuatu yang spesial.

"Video klip banyak, tapi beneran ini yang terparah, spesial banget. Dapat lawan peran yang wahh. Ngimbanginnya, aduh.. patut gw jadikan pelajaran secara pribadi. Dia orang yang total, tidak setengah-setengah saat bermain. Dia juga banyak ngasih masukan," kata Ian Kasela saat syuting video klipnya, di studio Gaharu, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2013).

Saking spesialnya, Ian Kasela pun harus break beberapa kali dalam melakukan aktingnya. Bahkan, Dewi menceritakan jika saat adegan ranjang dan berpelukan, Ian sempat bolak balik ke kamar mandi.

"Pas adegan di sini, dari tadi dia pipis terus. Mau take selanjutnya, nunggu mas Ian lagi di toilet. Tangannya tuh dinginn banget, sepertinya memang grogi, kalau saya sih biasa," kata Dewi Perssik.

Ian memang terlihat grogi melihat Dewi Perssik yang terlihat agresif dan se*si. Bahkan, dia membandingkan adegan ranjang ini dengan saat nyanyi di depan ribuan penonton.

"Kalau mengHadapi penonton ribuan gue sudah pede banget. Kali ini, beda lah," pungkas Ian.

sumber :liputan6.com