Cina Yakin Tundukkan Timnas Senior Indonesia

Cina Yakin Tundukkan Timnas Senior Indonesia - Striker Timnas Cina, Wu Lei, enggan berbicara banyak mengenai peta kekuatan Indonesia jelang laga kedua tim pada laga lanjutan kualifikasi Grup C Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/10)


Lei hanya berharap rekan-rekannya bisa menikmati pertandingan dengan bermain sabar dan melakukan penguasan bola. Pemain yang kini membela Shanghai East Asia tersebut juga optimistis timnya bisa meraih kemenangan.

"Apalagi Indonesia akan bertanding tanpa dukungan langsung suporter,'' kata Lei. ''Itu akan sangat menguntungkan kami.''

Skuat Garuda terkena sanksi dari AFC menyusul aksi indisipliner suporter pada sejumlah pertandingan. Namun, pada laga nanti, AFC memberikan keringanan. Laga skuat Garuda bisa disaksikan oleh tamu-tamu undangan dengan kuota lima ribu penonton.

Lei mengatakan mereka akan memainkan bola-bola atas untuk menjebol gawang timnas senior Indonesia. Dalam sesi latihan setiba di Jakarta, Lei dan kawan-kawan diminta pelatih untuk lebih mengasah serangan udara.

"Mungkin saja kami akan memaksimalkan kelebihan kami dalam hal duel udara dalam pertandingan nanti," kata Lei.

sumber :republika.co.id