Ramalan Zodiak 13-17 Oktober 2013

Ramalan Zodiak 13-17 Oktober 2013 - Update terbaru Ramalan Zodiak 13-17 Oktober 2013, temukan watak, karir, keuangan dan Asmara kamu di zodiak hari ini, berikut Ramalan Zodiak 13-17 Oktober 2013 :


Libra (23 September – 22 Oktober)

Apakah uang tampak sebagai suatu kemurahan hati. Sebenarnya tiada lain daripada ambisi yang terselubung yang bisa mengabaikan kepentingan-kepentingan yang lebih besar hati-hatilah!

Asmara :

Ternyata hanya Anda yang bisa membuat hubungan bertahan. Anda bisa berkomunikasi dengan baik dan hal tersebut membuat pasangan semakin sayang.


Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Hati yang penuh syukur bukan saja kebajikan terbesar, melainkan induk segala kebajikan.


Asmara :

Jangan selalu perbedaan pendapat dan agama yang menjadi halangan dalam hubungan. Selama yakin dalam hati dan dengan komitmen yang jelas, semuanya bisa anda lewati

Sagitarus (23 November – 22 Desember)

Orang yang berhasil akan mengambil manfaaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan suatu cara yang berbeda.

Asmara :

Ada jalan yang tebaik dalam hubungan walau memang harus ada pertikaian dalam hubungan dan juga kuranganya komunikasi.

Capricron (21 Desember – 19 Januari)

Berikan sikap santun anda pada orang lain karena anda akan mendapatkan kebahagiaan yang jauh lebih baik dan bisa membuat lebih dihargai.

Asmara :

Tunjukkan hal-hal positif dari sikap anda. Sifat yang tidak terlalu selektif akan memudahkan mencari pendamping hidup.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kadang segala sesuatu itu tidak bisa Anda miliki. Namun, dengan impian akan menumbuhkan semangat yang bisa membuat Anda terpacu menjadi lebih baik dan tetap yakin dengan apa yang anda jalankan.

Asmara :

Salah paham sering terjadi dalam sebuah hubungan. Anda berdua sama-sama tidak mau aktif dalam berkomunikasi jangan memendam persoalan yang anda anggap sepele. Usahakan untuk lebih terbuka.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Berusahalah menjadi manusia yang berguna agar bisa menjadi sempurna dalam hidup, dan juga bisa diingat kebaikkannya.

Asmara :

Hati-hati, jangan sampai dia tergoda pada orang ketiga. Ternyata, seseorang yang cukup respek dengan Anda hanya masih ada keraguan dalam hatinya.

Aries (21 Maret – 20 April)

Apa yang Anda saksikan di alam adalah, sebuah tatanan agung yang tidak dapat dipahami secara menyeluruh. Sudah semestinya alam menjadikan seseorang senantiasa berpikir dengan perasaaan rendah hati.

Asmara : Ada beberapa hal yang membuat hubungan anda kurang solid

Taurus (21 April – 20 Mei)

Seseorang yang melihat kebaikan dalam berbagai hal berarti, memiliki pikiran yang baik.

Asmara : Hubungan anda masih cukup baik saat ini, kalau memang sudah ada komitmen yang jelas, segara masuki gerbang pernikahan.

Gemini (21 Mei- 20 Juni)

Banyak kegagalan dalam hidup ini karena orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan.

Asmara :

Kalau masih ada pergulatan dalam hati, Anda tidak akan konsisten dalam hubungan. Jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari.

Cancer (21 Juni – 20 Juli)

Berbagi rezeki dengan tulus, berbakti pada orang tua, berbuat baik pada sesama, akan mengubah duka menjadi bahagia dan menambah usia.

Asmara :

Ada penggoda dan menguji hubungan asmara Anda. Bahkan, Anda bisa menjadi penggoda dan membuat orang lain tersakiti.


Leo (21 Juli – 21 Agustus)

Seseorang yang optimis akan melihat adanya kesempatan dalam setiap malapetaka.

Asmara :

Jangan pernah berpaling karena pasangan Anda saat ini cukup setia. Pasangan Anda, sedang mencari format yang tepat dalam berhubungan. Bersabarlah!

Virgo (22 Agustus – 22 September)

Apabila dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut tidak akan bertemu dengan kemajuan selangkah pun.

Asmara:

Ada beberapa cobaan dalam hubungan Anda karena halangan orangtua dan orang terdekat. Namun jangan menyerah, jalani hubungan dengan hal-hal positif dan pendekatan pada orang-orang yang menghalangi anda.