Prediksi Susunan Pemain di El Clasico Malam Ini

Prediksi Susunan Pemain di El Clasico Malam Ini - El Clasico adalah laga yang mutlak berakhir dengan torehan tiga poin. Barcelona yang menjamu Real Madrid di Camp Nou malam ini akan berjuang mati-matian agar tidak kalah sehingga imej terjaga.


400 juta pasang mata lewat televisi akan menyaksikan laga ini. Sampai sekarang, banyak yang bertanya-tanya seperti apa komposisi pemain yang akan ditampilkan kedua klub nanti di laga El Clasico?

Pelatih Barcelona, Gerardo "Tata Martino" mengaku sudah punya bayangan seperti apa pemain yang akan ditampilkan. Tapi, tak menyebutkan secara terang-terangan. Pelatih Madrid pun memberikan sinyal akan memainkan Gareth Bale sejak awal. Seperti apa susunan pemain dua klub terbesar di Spanyol ini pada laga El Clasico nanti?

Berdasarkan prediksi Marca, kedua tim disebutkan bakal melakukan perubahan yang mengejutkan untuk beberapa posisi. Barcelona misalnya akan memainkan Cesc Fabregas sebagai penyerang kanan.Sedangkan di lini pertahanan, Javier Mascherano masih diduetkan dengan Gerard Pique.

Fabregas bisa berperan sebagai "striker palsu" di tengah sehingga Messi bermain dari kanan. Komposisi ini baru dan belum pernah dicoba Tata Martino sebelumnya.

Sementara itu, Madrid pun tak kurang menampilkan kejutan. Dengan pola 4-2-3-1, Ancelotti memplot Bale sebagai penyerang depan. Dia akan disokong oleh Angel Di Maria dan Ronaldo di belakang. Sedangkan trio tengah diisi Illarramendi, Khedira dan Modric. Posisi bek kanan pun lebih dipercayakan kepada Arbeloa ketimbang Daniel Carvajal. (Def)

Berikut prediksi yang dipaparkan Marca, Sabtu (26/10/13):

Barcelona (4-3-3)
Valdes; Alves, Pique,Mascherano, Adriano;Xavi, Busquets,Iniesta;Fabregas, Messi, Neymar

Madrid (4-3-2-1)
Diego Lopez; Arbeloa, Pepe, Ramos,Marcelo; Illarramendi,Khedira,Modric; Di Maria, Ronaldo; Bale

sumber :liputan6.com